Beranda KALBAR Polres Sintang Turun Langsung Kawal Distribusi Minyak Goreng

Polres Sintang Turun Langsung Kawal Distribusi Minyak Goreng

34
0
Polres Sintang
Foto: Polres Sintang Kawal Distibusi Minyak Goreng di Diperindagkop
86 / 100
Metro, Sintang – Polres Sintang turunkan personelnya untuk mengawal langsung distribusi minyak goreng di Disperindagkop Kabupaten Sintang pada Kamis (7/4).

Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian mengatakan, bahwa dalam distribusi tersebut pihaknya telah berkomitmen untuk mengawal distribusi minyak goreng yang ada di Kabupaten Sintang. Sehingga bisa sampai ke tangan masyarakat dengan tepat sasaran.

“Demi  menjaga kelancaran distribusi minyak goreng curah, kita terjunkan personil untuk melakukan pengawasan langsung ke Disperindagkop Kabupaten Sintang”, kata AKBP Tommy.

Kapolres Sintang Gelar Rakor Satgas Pangan

WhatsApp Image 2022 04 07 at 13.33.59Lanjutnya, dengan adanya pengamanan, pendampingan serta pemantauan langsung di lokasi, diharapkan distribusi minyak goreng tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Hal ini selaras dengan perintah Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dimana sebelumnya memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan pengawasan langsung terhadap distribusi minyak goreng mulai dari level distributor sampai agen, pertokoan dan pasar”, ulas Yommy.

Lebih lanjut dikatakan Tommy, Sejak pagi hari, panjang antrian masyarakat yang menunggu giliran untuk membeli minyak goreng tentunya dapat menimbulkan dampak kerawanan gangguan kamtibmas. Menyikapi hal tersebut Personil diterjunkan melaksanakan pengamanan di sejumlah titik seperti pintu masuk maupun area Disperindagkop.

Pimpin Anev, AKBP Sigit Berikan Atensi Kepada Jajarannya

WhatsApp Image 2022 04 07 at 13.34.00 1“Personil Polres maupun Polsek melaksanakan penertiban di lokasi hal karena panjangnya antrian dan dikhawatirkan dapat menimbulkan kerumunan yang saling berdesak-desakan”, ujar Tommy.

Tommy juga mengungkapkan, bahwa meningkatnya daya beli masyarakat terhadap minyak goreng tentunya akan menimbulkan dampak kamtibmas. Sehingga perlu adanya upaya lebih lanjut dalam menyikapi hal ini agar situasi kondusif di Kabupaten Sintang dapat terjaga.

Persetubuhan Anak, Kasusnya Dilimpahkan Ke Kejari

Sumber: Humas

Artikulli paraprakPolsek Sayan Kembali Gelar KRYD Imbau Warga Disiplin Prokes Covid-19
Artikulli tjetërLahan Pertanian Tergusur PTPN VIX, AMPU Temui Ketua DPD RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini