Beranda KALBAR Pimpin Anev, AKBP Sigit Berikan Atensi Kepada Jajarannya

Pimpin Anev, AKBP Sigit Berikan Atensi Kepada Jajarannya

30
3
Anev
Foto: Kapolres Melawi,AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto saat pimpin anev bulanan
87 / 100
Metro, Melawi – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Pimpin Anev Kinerja Bulanan untuk meningkatkan Kinerja pada satuan kerja Polres Melawi. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kegiatan Anev digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Rabu (6/4) pagi.

AKBP Sigit dalam rapat Anev mengatakan, setiap kejadian menonjol agar segera dilaporkan secara rinci kepada pimpinan. Hal tersebut agar pimpinan mudah dalam mengambil keputusan atau tindakan penanganannya. Anev juga membahas kegiatan yang sudah mapun yang akan berlangsung kedepannya.

“Terkait kejadian menonjol yang terjadi di wilayahnya masing-masing, agar segera dilaporkan secara cepat dan rinci kepada pimpinan. Agar memudahkan pimpinan dalam mengambil keputusan maupun tindakan agar kejadian tersebut dapat ditangani dengan baik”, tegas Sigit.

Kapolres Sintang Gelar Rakor Satgas Pangan

WhatsApp Image 2022 04 06 at 12.29.18 1
Foto: AKBP Sigit Pimpin Anev didampingi Kabag Ops Kompol Aang Permana

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga mengingatkan kepada jajarannya agar terus menjalin silaturahmi maupun kerjasama serta sinergitas dengan seluruh stakeholder  terkait dan masyarakat di wilayahnya.Sigit juga menyoroti kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Melawi yang dinilai sudah mulai kendor.

“Data kembali masyarakat yang sudah maupun yang belum dilakukan vaksinasi Covid-19 hingga sampai ke tingkat RT/RW di wilayahnya untuk mencapai target pencapaian vaksinasi. Mulai mengajak lagi dan bersinergi dengan para kepala puskesmas untuk melakukan vaksinasi secara door to door mendatangi langsung desa-desa dan pemukiman masyarakat”, pungkasnya.

Soal Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) Sigit juga memberikan atensi kepada jajarannya agar terus melaksanakan upaya seperti kegiatan sosialisasi maupun berkoordinasi langsung dengan pihak-pihak perusahaan di Kabupaten Melawi agar menyiapkan alat pemadam kebakaran untuk mengantisipasi Karhutla.

Persetubuhan Anak, Kasusnya Dilimpahkan Ke Kejari

WhatsApp Image 2022 04 06 at 12.29.22
Foto: PJU dan Polsek Jajaran Polres Melawi Ikuti Anev Kinerja Bulanan

Meskipun relatif aman, terkait sembako dan minyak goreng, Sigit juga meminta jajarannya untuk terus melakukan  monitoring di pasaran agar ketersediaannya terus terkendali.

“Stok minyak goreng di Kabupaten Melawi saat ini aman, walaupun dinilai aman terus lakukan monitoring dipasaran. Lakukan langkah-langkah upaya, gandeng para pengusaha minyak goreng di wilayahnya agar kestabilan harga dan ketersediaan barang terus terpenuhi”, pesan Sigit.

Rumah Adat Betang Terbakar, 2 Korban Di Rawat

WhatsApp Image 2022 04 06 at 12.29.18

Antisipasi Balap Liar, Polsek Nanga Pinoh Gelar Patroli

Sumber: Humas/Redaksi.

Artikulli paraprakKapolres Sintang Gelar Rakor Satgas Pangan
Artikulli tjetërRugi Rp.160 Juta, Ajeng Pertanyakan Kinerja Penyidik Polsek Sumbersari

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini