Malam Penutupan PGD Ke-14, Lalu Lintas Ramai Lancar

85 / 100
METRO, KALBAR – Kondisi lalulintas pada malam penutupan Pekan Gawai Dayak (PGD) ke-14 di Kabupaten Melawi ramai lancar. Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Suwaris, Sabtu (10/9).

Dikatakan Suwaris, untuk melakukan pengamanan lalulintas dalam penutupan PGD ke-14 agar tertib lancar semua personel Satlantas Polres Melawi diturunkan dan di bantu OPD teknis.

“Arus lalulintas ramai, terutama di seputaran lampu merah dan di Jalan Adi Mustafa, yaitu jalan yang menuju Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan tempat PGD Ke- 14 dilaksanakan” kata Suwaris.

BACA JUGA: Hari Polwan Ke-74, Tunjukkan Kerja-Kerja Inovatif

IMG 20220910 200338
Foto: Penutupan PGD ke-14 di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Melawi Sabtu (10/9) malam.

Suwaris juga mengimbau kepada pengunjung PGD ke-14 yang membawa kendaraan agar yang menggunakan kunci ganda pada kendaraan saat diparkir untuk menghindari pencurian sepeda motor.

“Terutama kepada pengunjung yang membawa roda dua atau sepeda motor agar kendaraan menggunakan kunci ganda” imbau Suwaris.

BACA JUGA: Wakil Bupati Melawi Minta Inspektorat Turun Langsung Ke Lapangan Soal Ketahanan Pangan Desa

IMG 20220910 195121
Foto: Arus lalulintas pada malam penutupan PGD ke-14 di Kabupaten Melawi

Selain itu, Suwaris juga mengimbau kepada masyarakat terutama generasi muda agar jangan menggunakan knalpot brong atau racing sepeda motornya yang dapat menimbulkan kebisingan.

“Saya juga minta kepada orang tua agar melarang anak-anaknya memasang knalpot brong atau knalpot racing pada sepeda motornya” pinta Suwaris.

BACA JUGA: 2 Orang Maling Getah Kulat Di Desa Baru Berhasil Diamankan

IMG 20220910 213722
Foto: Pengaturan laluintas di jalan masuk ke Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan

Terkait balap liar, AKP Suwaris juga mengingatkan kepada masyarakat agar segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada aktivitas balap liar.

“Jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada kami jika ada aktivitas balapan liar agar bisa dicegah” tutupnya.

 

Penulis: Ade Shalahudin

Satu komentar pada “Malam Penutupan PGD Ke-14, Lalu Lintas Ramai Lancar

Komentar ditutup.