Tower

Tower Jaringan Telekomunikasi Dibangun Dekat Pemukiman Warga

87 / 100
Metro, Bogor Raya  РWarga masyarakat kampung Cigoang RT 05/RW 03 Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendapat protes warga atas pembangunan tower jaringan telekomunkasi.

Proyek pembangunan tower disekitar pemukiman warga menjadi sorotan, baik dari lembaga swadaya masyarakat, organisasi masyarakat serta awak media.

 

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya (sesuai KEJ) menuturkan ” tidak mungkin ada pekerjaan pembangunan¬† dipermukiman warga jika tidak ada oknum yang bermain tanpa memperhatikan keselamatan warga sekitar” ujarnya.

tower
Sedang dalam pengerjaan

lebih lanjut warga juga mempertegas ” jika tower ini selesai tentu akan ada permohonan dari pemilik tower kepada pihak PLN untuk pemasangan daya, yang syarat permohonan tidak mungkin bisa terpenuhi, seperti status kepemilikan lahan, bukti setor PBB, IMB dan persyaratan lainnya ” Jelasnya.

Baca juga :

https://redaksisatu.id/bpbh-resort-bogor-minta-gelar-perkara-khusus-gibas/

 

lebih lanjut, seorang warga bernama Hudri mengaku belum mendapatkan dana kompensasi dari pihak perusahaan pemgembang, tetapi pihak lain seperti ormas dan LSM sudah menerima yang katanya belum sesuai seperti yang di janjikan.

tower
Protes warga 29/11 lokasi pinggir jalan desa

Dalam waktu dekat metroindonesia.id akan konfirmasi ke Dinas Informasi san Komunilasi dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor. Richard

3 thoughts on “Tower Jaringan Telekomunikasi Dibangun Dekat Pemukiman Warga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.