disiplin

Disiplin Prokes Covid-19 Dan Kamtibmas, Polsek Sokan Tingkatkan DDS

85 / 100
Metro, Melawi – Disiplin Prokes Covid-19 dan Kamtimbas, Polsek Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat meningkatkan kegiatan Door to Door system (DDS) untuk menghimbau masyarakat pada, Jumat (18/2) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Sokan, AKP Mulai Sembiring mengatakan, kegiatan DDS dilakukan memberikan himbauan disiplin Prokes Covid-19 dan Kamtibmas kepada masyarakat di Kecamatan Sokan.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta memberikan imbauan maupun edukasi kesehatan tentang protokol kesehatan agar masyarakat selalu disiplin Prokes Covid-19 saat beraktivitas”, Jelasnya.

WhatsApp Image 2022 02 18 at 20.22.16Lanjutnya, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan Kepolisian baik bersifat preemtif maupun preventif untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Selain itu, juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu disiplin dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas untuk mencegah terjadinya penularan maupun penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sokan ini”, Jelas Kapolsek.

Sembiring juga menyampaikan, penyebaran Covid-19 varian omicron di provinsi Kalimantan Barat saat ini sudah mulai meningkat. Ia meminta masayarakat  jangan lengah dan mengabaikan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Jangan lupa untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, vaksinasi dan prokes terbukti ampuh mencegah serta meminimalisir Covid-19 di saat pandemi yang tak kunjung reda ini”, Imbaunya.[]Ade Shalahudin/Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.