Beranda TNI-POLRI Polsek Nanga Pinoh Minta Warga Tingkatkan Prokes Covid-19

Polsek Nanga Pinoh Minta Warga Tingkatkan Prokes Covid-19

50
3
Nanga Pinoh
89 / 100
Metro, Melawi – Upaya memutus rantai penyebaran dan penularan covid-19 di Kabupaten Melawi. Polres Melawi melalui Polsek Nanga Pinoh gencar tingkatkan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Prokes.  Hal tersebut dilakukan dengan turun langsung ke masyarakat pada Selasa, (8/2) dengan mendatangi tempat-tempat keramaian dan warung kopi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardi mengatakan, dalam memberikan himbauan dan edukasi Prokes Covid-19 kepada masyarakat dilakukan dengan cara yang humanis.

“Sosialisasi, himbauan dan edukasi untuk menerpakan prokes Covid-19 kita lakukan secara humanis. Ini bertujuan agar masyarakat menyadari pentingnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat ini”. Kata Iptu Bhakti.

WhatsApp Image 2022 02 09 at 11.54.33

Menurut Bhakti Juni Ardi, langkah yang dilakukan ini adalah sebagai upaya pencegahan sehingga masyarakat memahami tentang bahayanya covid-19 yang telah banyak menelan banyak korban. Selain itu, kegiatan ini dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di masyarakat.

WhatsApp Image 2022 02 09 at 11.54.34“Kegiatan Yustisi gabungan malam ini melibatkan personil  TNI-POLRI, Pol. PP, BPBD dan Dishub. Kami mendatangi langsung tempat- tempat usaha, pengunjung yang tidak memakai masker kita beri masker”. Ungkap Bang Beck, sapaan akrab Kapolsek Nanga Pinoh ini.

Bhakti juga menjelaskan terkait varian bari yaitu, virus omicron. Dimana saat ini virus tersebut  sudah memasuki wilayah Indonesia dengan penularannya yang sangat cepat. Sehingga kita harus bekerjasama dalam upaya pencegahannya.

WhatsApp Image 2022 02 09 at 11.54.32“Kegiatan gabungan yang kami lakukan ini akan terus dilakukan agar tercipta situasi dan kondisi yang baik di tengah masyarakat. Kepatuhan akan prokes sangat membantu untuk memutus penularan dan penyebaran Covid -19”. Imbuhnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk dapat saling memahami, menjaga, dan mengingatkan sanak keluarganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Covid -19. Dengan prinsip”MASKER KU MELINDUNGI MU,MASKER MU MELINDUNGI KU”. Tutupnya.[]Humas/red.

Artikulli paraprakGerebek Kampung Narkoba, 5 Orang Ditahan
Artikulli tjetërPolsek Sayan Beri 5 Himbauan Penting Ke Warga

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini