Beranda KALBAR TP PKK Desa Baru Lakukan Senam Pagi Rutin

TP PKK Desa Baru Lakukan Senam Pagi Rutin

33
1
tp pkk
88 / 100
Metro, Melawi – TP PKK ( Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga) Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan senam pagi rutin di halaman Kantor Desa Baru pada Jumat (25/3) pagi.

Ketua TP PKK Desa Baru Ny. Ria Roskayudi mengatakan, senam pagi yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin ibu-ibu penggerak PKK. Selain untuk menjaga kesehatan, senam pagi yang dilakukan bertujuan untuk menjaga silaturrahmi dan kekompakan PKK Desa.

WhatsApp Image 2022 03 25 at 17.40.42 3 1“Peserta senam bukan hanya TP PKK Desa saja. Ibu-ibu yang ada di Desa Baru juga mengikuti senam rutin yang kami laksanakan”, ujar Ny. Ria.

Ny, Ria Roskayudi juga menambahkan, usai melakukan senam pagi kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan rencana program kegiatan TP PKK Desa untuk tahun 2022.

WhatsApp Image 2022 03 25 at 17.40.42“Usai senam pagi, kami menyambung kegiatan dengan membahas beberapa rencana kerja yang sudah dicanangkan”.

Ny. Ria juga mengimbau kepada pengurus PKK sampai Pokja agar berperan aktif dalam kegiatan PKK dalam pemberdayaan kepada masyarakat nantinya.

WhatsApp Image 2022 03 25 at 17.40.42 1“Beberapa usulan kegiatan PKK Desa telah kami sampaikan kepada Pemerintah Desa dan telah disetujui. Semoga dalam waktu dekat ini program yang sudah disusun bisa terealisasikan”, tutupnya.

Artikulli paraprakKorupsi DD Rp1,5 Milyar, Oknum Kades Diciduk Polisi
Artikulli tjetërObyek Wisata Lepung Kurnia Hadirkan 2 Wahana Baru

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini