Beranda SOSIAL GRIB Santuni Anak Yatim Dan Sunatan Massal

GRIB Santuni Anak Yatim Dan Sunatan Massal

40
0
Anak Yatim
Foto: GRIB Santuni anak yatim dan sunatan massal
82 / 100
Metro, Purwakarta – Organisasi masyarakat (ORMAS) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB – Santuni anak Yatim), adakan bakti sosial menjelang bulan Ramadhan.

Kegiatan bakti sosial sunatan massal dan santuni anak yatim diselenggarakan oleh GRIB Dewan Pimpinan Cabang Purwakarta, yang diketuai oleh H. Eky Gunawan.

Kegiatan berlangsung di kantor sekretariat GRIB Purwakarta, Jalan Mr. Dr. Kusuma Atmaja, kelurahan Cipaisan, kecamatan Cipaisan, Purwakarta pada Sabtu, (26/3).

TP PKK Desa Baru Lakukan Senam Pagi Rutin

Antusias masyarakat yang ikut dalam kegiatan bakti sosial, memberikan suasana persaudaraan dan penuh ramah tamah dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kepada metroindonesia.id, Ketua GRIB, Eky Gunawan menyampaikan “Terima Kasih kepada warga yang ikut dalam kegiatan bakti sosial, dan para donatur yang ikut mensponsori sebagai tabungan amal Sholeh, dan tidak lupa anggota GRIB yang senantiasa menjaga solidaritas sehingga terlaksananya bakti sosial ini” jelasnya.

Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, selamat memasuki bulan suci Ramadhan yang semakin dekat, dan mari sama sama kita saling memaafkan.[] M. Yamin.

Artikulli paraprakKapolsek Kota Baru Hadiri Panen Raya KT 2022
Artikulli tjetërSmeshub Indonesia Resmi Di Launching Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini