bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Covid-19

89 / 100
Metro, Melawi – Bhabinkamtibmas Polsek Sokan, Jajaran Polres Melawi memberikan imbauan kepada warga desa binaan untuk tetap disipilin menerapkan prokes dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, pada Selasa (22/3).

Melalui Kapolsek Sokan, AKP Mulai Sembiring,  Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa diturunkan langsung untuk memberikan imbauan prokes Covid-19.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 16.27.04“Melalui Bhabinkamtibmas di Polsek Sokan terus aktif melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap disipilin menerapkan prokes”, Kata AKP Mulai Sembiring.

Lebih lanjut Sembiring mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan lini terdepan yang dekat dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan prokes serta Kamtibmas. Di masa pandemi Covid-19, semua lini kehidupan masyarakat memiliki dampak, namun dalam hal ini masyarakat tidak boleh lengah dan tetap mematuhi prokes.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 16.25.10“Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilita”,  Ucap AKP Mulai Sembiring.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi posko posko atau gerai vaksin sebagai usaha menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari bahaya Covid-19.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 16.25.09“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera mendatangi gerai-gerai serta fasilitas kesehatan terdekat untuk melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi adalah salah satu usaha pemerintah untuk menguatkan imun tubuh masyarakat dari bahaya dampak yang ditimbulkan virus Covid-19”, Tutup Kapolsek Sokan tersebut.[]Humas/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.