Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Gelar Jumat Curhat Di Desa Muara Tanjung

80 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sokan, BRIPKA Sukran menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Muara Tanjung Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi pada Jumat {1/12) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat oleh Bhabinkamtibmas dilakukan bersama perangkat Desa Muara Tanjung untuk menyerap informasi seputar Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu khususnya di Desa Muara Tanjung.

Mewakili Kapolsek Sokan IPDA Suyono, BRIPKA Sukran mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan saling memberikan masukan tentang situasi menjelang tahapan pemilu damai di wilayah Desa Muara Tanjung, Kecamatan Sokan.

“kami juga mengimbau agar perangkat Desa dan staf bersikap netral dan terjun langsung memberikan edukasi kepada warganya agar menggunakan hak pilihnya dengan baik,” ujarnya.

WhatsApp Image 2023 12 01 at 11.27.24
Bhabinkamtibmas, BRIPKA Sukran saat menggelar Jumat Curhat di Desa Muara Tanjung, Sokan.

Junai, Kaur Pemerintahan Desa Muara Tanjung menjelaskan bahwa tahapan pemilu sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur.

“Tidak ada tanggapan yang negatif dari warga desa dan mohon kerja samanya dalam menyukseskan pemilu damai, kami meminta pihak Polsek agar sering memberikan penyuluhan agar warga menggunakan hak pilihnya.” tutup Junai.