antisipasi

Antisipasi Penularan Covid-19, Polsek Sayan Kembali Tingkatkan KRYD

87 / 100
Metro, Melawi – Antisipasi penularan Covid-19, Polsek Sayan kembali meningkatkan KRYD (Kegiatan  Rutin Yang Ditingkatkan) dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada Senin (21/3) malam.

Melalui Kapolsek Sayan, Ipda Noviyar Yunus, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatakan, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam upaya antisipasi pencegahan penularan di wilayah Kecamatan Sayan dengan mendatangi masyarakat secara langsung.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 16.28.17 1“Kami mendatangi warga secara langsung pada malam hari dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes saat berada diluar rumah”, Ujar Ipda Noviyar Yunus.

Ipda Noviyar Yunus juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M  yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 16.28.16 1“Kami harap kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes. Selain itu, mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional dengan segera melakukan vaksinasi diri di tempat-tempat pelayanan vaksinasi agar terhindar dari resiko penularan Covid-19″, Imbaunya.[]Humas/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.