Rapat Rutin Pimpinan IPWL dan GMDM

75 / 100

Bogor Raya, metroindonesia.id – Rapat rutin dewan pimpinan DPW IPWL dan GMDM Bakornas Bogor berlangsung di kantor sekretariat dengan mengundang seluruh pengurus DPW dan DPKC,( 4/6/2022)

Rapat dengan mengusung tema “Indonesia Bersinar” mengagendakan beberapa program yang rutin setiap bulan dilaksanakan dan mengkoreksi hasil pelaksanaan agenda terdahulu.

Rapat rutin

Suasana kantor yang beralamat diJl tumenggung wiradiredja Cimahpar RT 02/05 No 102 kelurahan Tanah Baru kecamatan Bogor Utara kota Bogor terlihat lebih ramai dari hari biasanya.

IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor) dan GMDM (Garda Mencegah Daripada Mengobati) Pimpinan Rafles dalam melaksanakan rapat dan mengagendakan kegiatan kali ini tampak lebih menyesuaikan kondisi lingkungan dan perkembangannya.

Dari hasil rapat dewan pimpinan, menghasilkan beberapa agenda baru dan kesepakatan hasil rapat di antaranya :

1. Menjalankan program P4GN disetiap  DPKC Kec/Desa

2. Menjadikan program Desa bersinar

3. program pencegahan dini untuk sekolah sekolah

4. registrasi ulang bagi kepengurusan dan anggota

Rapat tertutup antara pimpinan, pengurus dan anggota sebagai upaya pertemuan tatap muka tiap bulannya, sebagai upaya terlaksananya program organisasi secara profesional.

Rapat rutin

Hasil rapat juga mengisyaratkan kepada seluruh pengurus dan anggota DPKC wajib hadir pada kegiatan rapat rutin bulanan, dan apabila tidak di indahkan, DPW IPWL akan menganggap tidak berfungsi dan dihapus dari susunan struktural  IPWl GMDM BAKORNAS.[] Red.