IMG 20220614 WA0022

Peringatan Haul Presiden Pertama RI 21 Juni

59 / 100

Haidar Alwi Care Bersinergi Dengan Forum Pecinta Laut dan Lingkungan (FORPELL)

Jakarta, metroindonesia.id – Dalam memperingati Haul bung Karno yang bersamaan dengan Hari Jadi Presiden Indonesia Pak Jokowi yakni pada tanggal dan bulan yang sama tepatnya

21 Juni 2022 nanti, Haidar Alwi Care (HAC) akan mengadakan Acara Doa Bersama untuk kedua Presiden tersebut.

Peringatan haul

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim-piatu dan diikuti Gerakan Bersih-bersih Pantai dari Limbah Plastik di sekitar Pantai Karang Hawu – Pelabuan Ratu, 21 Juni 2022 mendatang juga akan mengisi haul Bung Karno tersebut dan hari jadi Presiden Jokowi ke 61 Tahun.

Haidar Alwi menilai, kegiatan yang positif ini tentunya bisa mengangkat potensi wisata pantai dan juga mendorong kreatifitas UMKM lokal/setempat, kata Haidar selaku Ketua HAC saat dijumpai, Senin lalu.

Pada Kesempatan itu pula, Oding Lidi dari FORPPEL menjelaskan bahwa tempat yang saat ini dipusatkan sebagai lokasi untuk gerakan Bersih-bersih Pantai dikarenakan, diketahui tokoh Bung Karno sendiri mempunyai history yang melegenda dengan Pantai Selatan Pelabuan Ratu, ulas Oding.

Peringatan haul

Sebagai Tim Pelaksana dari FORPELL (Forum Pecinta Laut dan Lingkungan)ke kediaman Bapak Haidar Alwi (ketua Haidar Alwi Care)

guna menerima masukan dan arahan dalam langkah FORPELL kedepannya, Ungkap Oding

“Pak Haidar sangat mendukung kegiatan ini, Beliau, memberi banyak masukan dan sangat mengapresiasi gerakan-gerakan yang sifatnya turun langsung ke masyarakat”

Kerja ini adalah kerja bareng dan kerja nyata, turun langsung kemasyarakat dan diharapkan dapat bersinergi senantiasa dengan Haidar Alwi Care dalam menggapai keemasan Indonesia,” Tegas Oding mengakhiri”. (Red)

One thought on “Peringatan Haul Presiden Pertama RI 21 Juni”

Komentar ditutup.