Beranda ADVETORIAL Satpas Lantas Polres Melawi Tingkatkan Pelayanan

Satpas Lantas Polres Melawi Tingkatkan Pelayanan

0
Satpas Lantas Polres Melawi Tingkatkan Pelayanan
88 / 100
Metro, Melawi – Kepolisian Resort Melawi terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Lantas Polres Melawi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kasat Lantas, AKP Suwaris yang  mengatakan, bahwa  segala langkah perbaikan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam pelayanan SIM.

“Langkah-langkah perbaikan terus kami lakukan dalam melayani pembuatan SIM kepada masyarakat. Mulai dari pelayanan, fasilitas tempat parkir dan ruang tunggu kita lakukan penataan untuk kenyamanan warga saat membuat SIM”. Kata AKP Suwaris, Kamis (10/2).

WhatsApp Image 2022 02 10 at 19.02.47 1Dikatakan Suwaris, dalam pelayanan SIM, satpas lantas merangkul Propam Polres Melawi untuk melakukan pengawasan Internal saat memberikan pelayanan.

“Propam Polres Melawi memantau langsung setiap tahapan pelayanan Satpas Lantas kepada masyarakat. Ini merupakan langkah keterbukaan kami dalam memperbaiki  pelayanan kepada pemohon SIM, untuk  meminimalisir penyimpangan yang mungkin terjadi”. Jelasnya.

WhatsApp Image 2022 02 10 at 19.02.44Suwaris juga meminta kepada masyarakat agar mendatangi secara langsung Satpas Lantas saat hendak membuat SIM. Ia juga mengingatkan, agar masyarakat tidak menggunakan pihak ketiga dalam membuat SIM.

“Kami akan proses setiap pengajuan pemohon SIM yang sudah memenuhi syarat. Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk menghindari pembuatan SIM melalui jasa calo”. Tandasnya.

WhatsApp Image 2022 02 10 at 19.02.45 1“Dengan adanya kerjasama ini pelayanan Satpas Lantas dapat lebih baik, lebih cepat, lebih transparan. Tetap patuhi protokol kesehatan saat mendatangi Satpas Lantas. Kami juga siap menerima saran dan masukan dari masyarakat menuju pelayanan polri yang PRESISI”. Tutupnya.[]Ade Shalahudin.

Artikulli paraprak Terpilih Aklamasi, Ine Resmi Nakhodai IWAPI Bogor Hingga 2026
Artikulli tjetër Kapolres Sintang Terjun Langsung Tinjau Vaksinasi 198 Anak
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini