Bupati Melawi Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

81 / 100

MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa memimpin langsung upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Kamis, (17/08) pagi.

Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan peringatan HUT RI Ke-78 dapat dimaknai sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang telah meridhoi semangat perjuangan para pejuang dan pendiri bangsa, sehingga saat ini seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati kemerdekaan.

“Peringatan ini momentum untuk meningkatkan semangat nasionalisme kita, cinta pada tanah air, bangsa dan negara. Memperkokoh rasa persaudaraan untuk membangun kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Bupati usai upacara.

Bupati Melawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung program pembangunan daerah dalam mewujudkan Kabupaten Melawi yang adil, pantas, hebat, yang berlandaskan gotong royong serta harmonis dalam keberagaman.

“Alhamdulillah, hari ini juga diserahkan penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak”, ucapnya.

Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama terus melaju dalam mengejar pembangunan di Kabupaten Melawi serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Melawi yang maju dan sejahtera.

“Dengan tema HUT RI ke-78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, mari kita bersama-sama bersatu padu, bergandengan tangan, bahu membahu, bekerjasama untuk terus melaju mengejar berbagai  pembangunan di Kabupaten Melawi,” tutupnya.

Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera, Bupati Melawi, Wakil Bupati Melawi, unsur Forkopimda Kabupaten Melawi mengikuti acara ramah tamah Peringatan HUT RI ke-78 dan menyerahkan penghargaan Satya Lencana secara simbolis kepada ASN dan santunan JKN dari BPJS Kesehatan.**

Satu komentar pada “Bupati Melawi Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

Komentar ditutup.