HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Wakil Bupati Melawi Pimpin Langsung Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

81 / 100

MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Upacara penurunan bendera merah putih  pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kabupaten Melawi dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen yang bertindak sebagai inspektur upacara di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Nanga Pinoh, Kamis (17/8) sore.

Upacara penurunan bendera HUT kemerdekaan RI ke-78 diikuti oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, unsur Forkopimda Kabupaten Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Pimpinan Instansi Vertikal dan para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW, Ketua DWP Kabupaten Melawi, Organisasi Wanita, Tokoh Masyarakat. Pasukan terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Pelajar.

Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas dan panitia atas pelaksana peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Melawi yang berjalan lancar.

“Terima kasih kepada para petugas, panitia pelaksana, TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan, para pelajar, yang telah bersedia menyukseskan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 ini,” ucapnya.

Kluisen  berharap di HUT kemerdekaan RI  ke-78 tahun ini, menjadikan Indonesia semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Di momen HUT Kemerdekaan RI ini, tentunya kita semua berharap Indonesia dapat terus melaju untuk Indonesia maju sesuai tema yang diusung pada peringatan HUT RI tahun ini. Mari kita bersatu, bahu membahu, bergandengan tangan membangun Kabupaten Melawi,” tutupnya.(**/Bgs).