Penataan

Penataan Situ Jagaraksa 1,2 Hektar

83 / 100
Cibinong | metroindonesia.id – Untuk menciptakan suasana indah dan asri disepadan situ Jagaraksa, desa Tamansari Kabupaten Bogor dilakukan penataan dan revitalisasi

Kepala desa Tamansari Sunandar .S.Pdi dalam kesempatan mengunjungi proses pengerjaan  situ Jagaraksa oleh Dinas Sumber Daya Air propinsi Jawa Barat, UPTD Pengelolaan Sumber Daya air Wilayah sungai Ciliwung РCisadane.

Penataan
Kepala desa Tamansari Sunandar

Proyek yang dikerjakan oleh pelaksana CV. NUR memakai sumber dana dari APBD Propinsi Jawa Barat dengan nilai kontrak  Rp.3.954.347.125.58,- masa waktu pelaksanaan selama 180 Kalender.

Pengerjaan situ Jagaraksa, pengguna jasa dibantu oleh konsultan Supervisi PT. Duta Bhuana Jaya berdasarkan kontrak kerja nomor :09.4 /PUR.08/,PPK-SP/REH.Embung .Tanggal 13 April 2023.

Penataan
Area yang terkena penataan dan revitalisasi

Yang bertugas membantu pengguna Jasa dalam pengendalian/pengawasan kualitas, kuantitas maupun waktu pelaksanaan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Penyedia Jasa Konstruksi/ Pemborongan sesuai dengan Surat Perjanjian Pemborongan/kontrak.

Kepada metroindonesia.id Sunandar berharap “hasil pengerjaan penataan dan revitalisasi dapat menjadi Destinasi Wisata Situ Tamansari dan ruang publik yang dapat dimanfaatkan warga atau wisatawan untuk mengisi aktivitas liburan selain dari fungsi pokok penampung persediaan air dimusim kemarau” ujarnya [] Lukas Diana