Satsamapta Polres Melawi Gelar Patroli

84 / 100
MELAWI, Metroindonesia.id –  Untuk mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat, Satsamapta Polres Melawi di Pimpin Aipda Irvan Apriyansah menggelar patroli dengan menyambangi langsung masyarakat dan sejumlah tempat usaha.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kepala Satsamapta Polres Melawi AKP Oding Ardi mengatakan bahwa, patroli dengan menyambangi langsung masyarakat  dilakukan sebagai bentuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

WhatsApp Image 2023 03 01 at 12.40.05 1
Foto: Istimewa

“Patroli dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat sekaligus mendekatkan Polri dan masyarakat,” ujarnya, Selasa (1/3).

AKP Oding menambahkan, sasaran patroli adalah tempat keramaian masyarakat dan masyarakat yang sedang berkumpul dan sejumlah tempat usaha warung kopi.

WhatsApp Image 2023 03 01 at 12.40.06
Foto: Istimewa

“Dengan patrol bertemu langsung masyarakat, pesan Kamtibmas dapat disampaikan dengan harapan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” kata AKP Oding Ardi.

WhatsApp Image 2023 03 01 at 12.40.05
Foto: Istimewa

“Patroli akan terus dilakukan dan rutin sebagai bentuk pembinaan kamtibmas di tengah masyarakat baik siang mau pun malam hari,” Tutupnya. (Humas).