Gelar Patroli Malam Hari, Kapolsek Sayan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

82 / 100
KALBAR, Metroindonesia.id – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sayan, Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, Polda Kalimantan Barat aktif melaksanakan patroli malam hari dengan mendatangi masyarakat secara langsung.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i  melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus membenarkan adanya patroli pada malam hari yang dilakukan personelnya., Rabu (1/2/2023) malam.

“Patroli malam hari dilakukan guna menjaga kamtibmas di Kecamatan Sayan tetap kondusif,” ujar Ipda Yunus, Rabu (1/2) malam.

BACA JUGA: Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Langsung Pengajar Dari Inggris

WhatsApp Image 2023 02 02 at 14.02.59
Foto: Istimewa

Disampaikan Ipda Yunus, adapun objek yang menjadi sasaran patroli yaitu masyarakat yang sedang berkumpul malam hari serta daerah rawan yang sering terjadi gangguan kamtibmas.

“Patroli ini juga merupakan tindak lanjut dari permintaan masyarakat dalam program Jumat Curhat,” ungkapnya.

BACA JUGA: AKBP Muhammad Syafi’i Pimpin Langsung Serah Terima 3 Jabatan Di Lingkungan Polres Melawi

WhatsApp Image 2023 02 02 at 14.02.57
Foto: Istimewa

Lebih jauh Ipda Yunus mengatakan patroli  rutin akan dilakukan secara kontinyu dengan memperhatikan potensi gangguan kamtibmas yang ada ditengah masyarakat.

“Dengan patroli dan menyapa langsung masyarakat, Ini adalah cara Polsek Sayan bersinergi dengan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

 

Sumber: Humas.

Satu komentar pada “Gelar Patroli Malam Hari, Kapolsek Sayan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Komentar ditutup.