Polsek Ella Hilir Siap Bersinergi Dan Mendukung Kemajuan Dunia Pendidikan

85 / 100
MELAWI, Metroindonesia.id – Polsek Ella Hilir mendukung dunia pendidikan di Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat untuk mengimplementasikan kurikulkum merdeka belajar.

Hal tersebut sampaikan oleh Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’I melalui Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya saat mengadiri kegiatan sosialisasi kurikulum merdeka belajar di Aula SDN 13 Desa Popai, Kecamatan Ella Hilir, Selasa (28/2) pagi.

WhatsApp Image 2023 03 01 at 11.16.19 1
Foto: Istimewa

“Polsek Ella Hilir siap bersinergi dan mendukung program pemerintah dalam dunia Pendidikan, khususnya di Kecamatan Ella Hilir,” ungkap Iptu Widaya.

Menurut Iptu Widaya, sinergitas Polri dengan dunia Pendidikan sangat penting dalam membina generasi muda bangsa terutama di Kecamatan Ella Hilir.

WhatsApp Image 2023 03 01 at 11.16.19 2
Foto: Istimewa

“Sikap disiplin Polri bisa direplikasikan dalam dunia Pendidikan. Selain itu dengan sinergitas Polri dan dunia Pendidikan dapat memberikan penyuluhan kepada siswa di sekolah,” ujar Iptu Widaya.

IMG 20230301 WA0203
Foto: Istimewa

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut pengawas sekolah tingkat SD Kecamatan Ella Hilir dan Menukung, Kepala Sekolah SDN 13 Popai, Muhammad Erwin, Kepala Desa Popai, Bambang, para Kepala selolah SD dan tenaga pengajar dilingkungan Kecamatan Ella Hilir.(Humas).