Puasa Ramadhan

Menjelang Puasa Ramadhan 1443 H, Warga Desa Baru Kembali Lakukan Kerja Bakti

89 / 100
Metro, Melawi – Menjelang puasa Ramadhan 1443 hijriah, warga Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi kembali melaksanakan kerja bakti pada Jumat (1/4) sore.

Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi saat ditemui mengatakan, kerja bakti tersebut merupakan kegiatan rutin pemerintah Desa Baru bersama warganya yang dilaksanakan setiap Jumat apalagi bertepatan mendekati puasa ramadhan.

“Kerja bakti ini adalah kegiatan rutin setiap Jumat sore di desa Baru.  Saat ini kami sedang melakukan pembersihan badan jalan penghubung dusun, yaitu dusun Pangkoh dan dusun Nyatang”, kata Kades Eet sapaan akrabnya.

Harlah Ke-76, PC Muslimat NU Melawi Santuni Kaum Dhuafa

Untitled4
Foto: Kades Eet turun langsung kerja bakti bersama warga desa

Kades Eet juga menyebut, selain kerja bakti pembersihan ruas jalan tersebut, kegiatan kerja bakti lainnya juga dilakukan menjelang puasa Ramadhan 1443 hijriah.

“Menyambut puasa Ramadhan, kerja bakti juga dilakukan di tempat ibadah seperti, Masjid, surau dan  Musola untuk melaksanakan sholat tarawih malam nanti”, imbuhnya.

Kades Eet juga meminta kepada warga desa agar selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan pembangunan di Desa Baru. Ia berharap dengan sikap kompak dan gotong royong ini akan memudahkan pembangunan desa.

Kapolres Sintang Lakukan Kunker Ke Polsek Jajaran

Untitled2
Foto: Kades Eet bersama warga sedang kerja bakti

“Mari selalu jaga kekompakan kita untuk membangun desa Baru ke arah yang lebih baik lagi”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Eet juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H kepada warga Desa Baru.

STKIP Melawi Gelar FGD Generasi Anti Hoax

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Desa Baru mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada warga, semoga amal ibadah nantinya di terima oleh Allah SWT”, tutupnya.

Untitled 1

Sat Binmas Polres Melawi Lakukan Monitoring Stok Minyak Goreng

Penulis: Ade Shalahudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.