Beranda KALBAR Kapolres Sintang Lakukan Kunker Ke Polsek Jajaran

Kapolres Sintang Lakukan Kunker Ke Polsek Jajaran

54
1
Kapolres
Foto: Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian di Polsek Sintang Kota, Jumat (1/4/2022)
85 / 100
Metro, Sintang – Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, bersama rombongan pejabat utama Polres Sintang melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek jajaran, Jum’at (1/4).

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda AKBP Tommy Ferdian ke  sejumlah Polsek. Polsek pertama yang  dikunjungi yakni Polsek Sintang Kota dan Polsek Sungai Tebelian.

AKBP Tommy Ferdian mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dalam memonitoring langsung situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah polsek jajaran. Dalam kunjungannya, Kapolres Sintang memberikan beberapa arahan serta penekanan terhadap personil.

Kapolri Minta Forkopimda Kawal Proses Distribusi Minyak Curah

WhatsApp Image 2022 04 01 at 17.58.49
Foto: Kapolres Sintang saat di Polsek Sungai Tebelian

“Penekanan pertama yang disampaikan oleh AKBP Tommy kepada seluruh personil agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menghindari segala tindakan arogansi yang dapat merugikan instansi, orang lain dan diri sendiri”, jelas AKBP Tommy Ferdian.

“Ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, laksanakan tugas secara profesional dan yang tak kalah penting ketika berada ditengah masyarakat kedepankan sikap humanis serta sejauh mungkin buang sikap arogansi yang dapat merugikan instansi”, tegasnya.

AKBP Tommy juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan serta soliditas baik di internal serta eksternal.

62 Personel Polres Melawi Ikuti Tes Psikologis

WhatsApp Image 2022 04 01 at 17.59.34
Foto: Kapolres Sintang bersama rombongan

“Seluruh anggota Polri harus kompak, jaga soliditas dengan instansi lain sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai secara maksimal”, pesannya.

AKBP Tommy  juga memberikan arahan dalam menyikapi situasi terkini. Dimana setiap Polsek diminta untuk dapat mengoptimalkan vaksinasi anak.

Tommy juga memerintahkan kepada seluruh personil untuk terus melakukan monitoring terhadap persedian sembako dan kebutuhan pokok lainnya, serta terus memantau perkembangan stok minyak goreng yang langka yang terjadi hingga saat ini.

ATR/BPN Kantah Melawi Tetapkan 10 Desa Akses Reforma Argaria

“Untuk agenda kedepan, saya minta Polsek dapat mengoptimalkan vaksinasi anak di tiap wilayah. Adapun untuk permasalahan yang sempat terjadi belakangan ini seperti kelangkaan minyak goreng agar terus dilakukan monitoring, lakukan penindakan jika ditemukan adanya penimbunan oleh oknum tertentu”, tandasnya.

AKBP Tommy juga kembali memberikan atensi kepada personil jelang bulan Ramadhan agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah.

“Menghitung hari kita sudah memasuki bulan Suci Ramadhan, saya ingatkan kembali agar dapat menjaga situasi di wilayah tetap aman. Rangkul tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat sehingga bersama-sama bisa menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Sintang”, tutupnya.

Harlah Ke-76, PC Muslimat NU Melawi Santuni Kaum Dhuafa

 

Sumber: Humas/redaksi.

Artikulli paraprakKapolri Minta Forkopimda Kawal Proses Distribusi Minyak Curah
Artikulli tjetërUsaha Budidaya Ikan Hias Butuh Pendampingan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini