APPSI Tingkatkan Kemitraan Dengan Polsek Pasar Minggu.

61 / 100
Jakarta, metroindonesia.id – Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Komisariat Pasar Minggu tingkatkan kemitraan dalam menjaga ketertiban masyarakat dan penyuluhan bahaya penggunaan Narkoba.

Acara berlangsung di sekretariat APPSI lantai 2 PD. Pasar Jaya Pasar Minggu dengan turut mengundang Kapolsek Pasar Minggu, diwakili Wakil Kepala AKP. Sri. Mulat, SH.

APPSI Tingkatkan
Redaksi

AKP Sri Mulat didampingi oleh Kanit Bimas Ipda Mamay.Panit Bimas Aipda Jati S. SH.Kasi Humas Aiptu Nanik.

Dalam kegiatan penyuluhan, AKP Sri Mulat, SH menyampaikan “arti bahaya dari penggunaan Narkoba, selain pengguna, pihak keluarga dan warga sekitar akan merasakan dampaknya”.

Lebih lanjut AKP Sri Mulat, SH juga menyampaikan “untuk pencegahan dan penanganan korban Narkoba dimulai dari keluarga dan warga sekitar untuk mewaspadai peredaran Narkoba dilingkungan tempat tinggal” jelasnya.

APPSI Tingkatkan
Redaksi

Kepala PD Pasar Djaya Pasar Minggu Yohanes menyambut baik atas peningkatan hubungan kemitraan APPSI Pasar Minggu dengan Polsek Pasar Minggu, untuk menjaga ke stabilitas Kamtibmas dilingkungan pasar dari peredaran Narkoba.

Leo Firmansyah, SH. MH selaku ketua Majelis Pertimbangan APPSI yang saat ini berprofesi sebagai Advokat, dalam penyampaian menerangkan,”Dengan kemitraan antara APPSI dengan Polsek Pasar Minggu diharapkan para pedagang pasar dapat beraktivitas berdagang tanpa adanya gangguan Kamtibmas “. Ujarnya.

APPSI Tingkatkan
Redaksi

Salah seorang pedagang yang tidak mau disebutkan namanya kepada metroindonesia.id menyampaikan “Kami berharap dengan jalinan kemitraan dengan Polsek Pasar Minggu tidak sebatas dalam penyuluhan Narkoba saja, tetapi adanya dukungan dalam penanganan Kamtibmas,” harapannya.[] Red.