Kades Baru Bagikan Langsung 450 Takjil Kepada Warganya

86 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Kades Baru bersama Camat Nanga Pinoh dan Polres Melawi melakukan kegiatan berbagi takjil kepada warga Desa di bulan puasa Ramadhan 1444 H.

Kegiatan berbagi takjil yang lakukan oleh Kades Baru dipusatkan di Jalan Poros Desa tersebut dilaksanakan pada Senin, (17/4) sore dengan membagikan lebih kurang  450 bungkus takjil.

Kepala Desa baru Eet Roskayudi Aroy mengatakan bahwa, kegiatan berbagi takjil tersebut berkolaborasi dengan Polres Melawi dan Pemerintah Kecamatan Nanga Pinoh.

WhatsApp Image 2023 04 17 at 23.54.13
Kegiatan berbagi takjil di Desa Baru

“Kegiatan berbagi takjil ini kolaborasi Polres Melawi dan Camat Nanga Pinoh yang difokuskan di desa Baru,” Jelas Kades Eet sapaan akrabnya.

Kades Eet juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga telah dilakukan pada bulan puasa  di tahun sebelumnya.

WhatsApp Image 2023 04 17 at 23.54.13 2
Kades Baru, Eet saat membagikan takjil kepada warganya.

“Ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan setiap bulan puasa Ramadhan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi dan juag Kecamatan Nanga Pinoh yang sudah berkolaborasi dalam kegiatan ini di desa Baru,” kata Kades Eet.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kasubagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Melawi, Iptu Bhakti Juni Ardi menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa bagi warga Desa Baru.

WhatsApp Image 2023 04 17 at 23.54.12
Kades Eet saat memimpin ucapan selamat berbuka puasa uasi berbagi Takjil.

“Semoga dengan kegiatan berbagi takjil yang dilakukan ini menjadi berkah bagi kita semua dan selamat menjalan ibadah puasa bagi warga Desa Baru,” ucapnya.