Kantor Polsek Katibung Kosong

74 / 100
  • Unit L 300 milik pimpinan redaksi kemalingan dengan pemberatan.
Lampung Selatan | metroindonesia.id –  Kantor Polsek Katibung , Lampung Selatan tampak kosong melompong pada 2 Januari 2024 sekitar pukul 06.11 wib pagi.

Hal tersebut diketahui ketika pimpinan redaksi metroindonesia.id A. Rachman mendampingi Edi Yusup pengemudi yang menjalankan usaha jasa angkut barang.

Polsek Katibung
Kantor Polsek Katibung Kosong melompong

Dugaan tindakan pencurian dengan pemberatan diketahui pada tanggal 2 Januari 2024 sekitar pukul 04.50 wib di seberang SPBU Tarakan.

Menurut keterangan Edi, saat itu dalam keadaan mengantuk berat, dan tertidur dipinggir jalan seberang SPBU Tarahan didalam kabin mobil L 300 jenis Pickup milik redaksi metroindonesia.id.

Polsek Katibung
Ruang Kanit terbuka lebar dan kosong melompong

Sekitar pukul 05.00 wib, Edi dibangunkan karena kondisi jendela sebelah kiri terbuka lebar, sementara pintu terkunci.

Dari keterangan Edi selaku korban menderita kerugian di perkirakan 3 juta terdiri dari 2 Handphone merek infinix dan realme Narzo dan 1 buah tas pinggag kulit warna hitam lebih dan telah dilaporkan ke Polres Lampung Selatan, karena kantor Polsek Katibung kosong melompong tanpa satupun petugas piket.

Bahkan pintu ruangan Provost dan Kanit Reskrim dalam kondisi terbuka lebar, ruang tahanan kosong namun dipapan informasi ada 3 penghuni tahanan.

Polsek Katibung
Sosok unit kendaraan yang digunakan korban

Sampai berita ini diturunkan metroindonesia.id belum berhasil mendapatkan informasi dari Kapolsek Katibung.

Polsek Katibung
Lokasi hp mati, diduga dirumah pelaku yang tidak jauh dari TKP