Army

ARMY Menari Bersama di Twitter

87 / 100
ARMY menari bersama di Twitter dengan 68 juta Tweet saat BTS kembali ke panggung live di LA

Konser ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ yang sangat ditunggu-tunggu dirayakan oleh #KpopTwitter secara global bersama ARMY.

Metro, LOS ANGELES, US – Media metroindonesia.id – 3 Desember 2021 – Ikon pop abad ke-21 Tur BTS ‘BTS IZIN UNTUK DANCE ON STAGE – LA’ dirayakan oleh penggemar bersama ARMY di seluruh dunia dengan 68 juta Tweet secara global selama tur dari 27 November hingga 2 Desember.

Army

Baik mereka hadir di konser atau tidak, penggemar datang ke Twitter dan menikmati konser tatap muka pertama sejak 2019, menggunakan tagar seperti #PTD_ON_STAGE_LA, #Stage_For_ARMY, #BTS, #방탄소년단, #BTSARMY.

Pada tanggal 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember, puluhan ribu penggemar yang beruntung bisa melihat BTS tampil secara langsung di tur ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ di Stadion SoFi LA, dan masih banyak lagi dari seluruh dunia. mengikuti momen di Twitter.

Konser yang benar-benar tak terlupakan, banyak penggemar berkumpul di Twitter untuk bersukacita dan merayakan momen favorit mereka baik menjelang pertunjukan, dan setelah acara.

Army

Misalnya, kami melihat puncak volume percakapan ketika Jimin menge-Tweet sebelum konser pertama, ketika Jin dan RM menge-Tweet setelah konser pertama, dan ketika BTS menge-Tweet foto mereka dengan Halsey yang menghadiri konser ketiga.

YeonJeong Kim, Kepala Kemitraan K-pop Global di Twitter, mengatakan, “Selama masa-masa sulit ketika acara tatap muka seperti konser dibatalkan,

Twitter adalah tempat para penggemar berbicara tentang apa yang terjadi, serta tetap terhubung dengan artis mereka meskipun sudah lebih dari dua tahun sejak konser kehidupan nyata terakhir mereka,

BTS dan ARMY tetap dekat di Twitter dan hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya, seperti selama single band ‘Butter’ awal tahun ini di mana kita melihat lebih dari 300 juta Tweet terkait hanya dalam satu bulan.

Pada hari pertama tur, lebih dari 15 juta Tweet dihasilkan, jauh melebihi rata-rata 10 juta Tweet per hari pada saat rilis Butter pada bulan Mei. Saat konser langsung dimulai lagi, Tweet dari penggemar diharapkan terus meningkat.”[] Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.