Wakil Bupati

Wakil Bupati Toba Terima Audiensi 1 Atlet Wushu

90 / 100
Metro, Toba – Wakil Bupati Toba, Tonny M Simanjuntak, menerima audiensi keluarga atlet wushu yang didampingi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Porsea di Ruangan Kantor Wakil Bupati Toba, Kamis (16/12).

Audiensi ini bertujuan agar Pemerintah Kabupaten Toba dapat memberi perhatian atas keberhasilan salah satu atlet wushu atas nama Febri Handoyono Siregar dalam meraih medali emas pada Kejuaraan Wushu Indonesia All Games di Jakarta yang diselenggarakan pada 5 hingga 11 Desember 2021 yang lalu.

Viktor Siregar, orangtua dari atlet, mengatakan, bahwa keberangkatan atlet Wushu ke jakarta tanpa adanya support dari Pengcab Wushu Kabupaten Toba. Oleh karena itu, ia berharap ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Toba kedepannya.

IMG 20211216 WA0017

Dalam arahannya, Wakil Bupati Toba menyampaikan rasa bangganya dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih atlet Wushu asal Toba.

  1. “Bagaimana bentuk apresiasi yang pasti kita akan persiapkan nantinya. Kami meminta saudara Febri tetap semangat dalam menekuni dan meraih prestasi.” ujar Wakil Bupati TobaWakil Bupati

 

Terkait belum adanya support dari Pengcab Wushu Toba, Wakil Bupati Toba menyampaikan bahwa pemerintah akan segera berkoordinasi dengan Koni Toba oleh karena saat ini ada kekosongan jabatan ketua dalam kepengurusan Pengcab wushu toba.

Wakil

“Kita akan usahakan untuk memfasilitasi keperluan atlet untuk pertandingan pertandingan berikutnya, saat ini kita akan berkoordinasi dengan Koni Toba selaku induk seluruh cabang olahraga agar atlet boleh masuk dalam pengcab wushu Kabupaten Toba.” ucapnya.[]M.Amin.

2 thoughts on “Wakil Bupati Toba Terima Audiensi 1 Atlet Wushu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.