Beranda DAERAH Bupati Toba: Sekarang Pejabat-ASN Harus Disiplin

Bupati Toba: Sekarang Pejabat-ASN Harus Disiplin

30
3
bupati
Metro, Toba | Bupati Kabupaten Toba, Ir. Poltak Sitorus didampingi Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak dan Sekretaris Daerah, Audy Murphy O Sitorus memimpin Apel gabungan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Toba yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Toba, Senin (01/11).

Dalam arahannya, Poltak Sitorus menyampaikan dua hal penting yang harus diperhatikan oleh seluruh pejabat serta PNS dan CPNS dari setiap OPD yang hadir dalam apel gabungan kali ini.

Pertama, Ia berkeinginan agar seluruh OPD menjalankan tugas masing-masing seluruh OPD dengan disiplin dan cermat dimana kata disiplin dan cermat disampaikan berulang ulang oleh Bupati. Banyak laporan dan surat-surat yang tiba di meja Bupati masih belum cermat karena banyaknya narasi yang kurang tepat.

Kedua, dirinya juag memberikan apresiasi atasĀ  keberhasilan Kabupaten Toba memperoleh juara dalam Lomba Inovasi Perangkat Daerah Badan Penelitan dan Pengembangan Provinsi Sumatera Utara 2021 atas nama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu. Penghargaan tersebut dalam inovasi sistem penerimaan distribusi non tunai dengan Kategori OPD Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sumatera Utara.

Oleh karena keberhasilan ini, Poltak Sitorus juga mendorong setiap OPD agar melakukan inovasi demi inovasi terlebih dalam mengatasi setiap permasalahan di OPD masing-masing. [] Humas/M.Amin.

“Satu kata dapat berakibat sangat fatal apalagi yang menyangkut Perbub. Jangan ada lagi yang sampai di meja saya baik itu Perbup atau apapun yang tidak diselesaikan dengan cermat, maka hari ini saya peringatkan silahkan mundur bila tidak bekerja dengan disiplin dan cermat karena saudara telah diberikan kepercayaan dan tanggung jawab”. Tegas Poltak Sitorus. [] Humas/M.Amin.

Editor: Ade Shalahudin

Artikel sebelumyaKasus Penyiraman Air Keras Tak Kunjung Kelar
Artikel berikutnyaDPRD Prov. Sumut: 90 % Pengguna Narkoba Anak Muda

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here