AKBP

AKBP Ventie Pimpin Langsung Pengamanan Menteri

85 / 100
Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak,  memimpin langsung pengamanan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendy, beserta rombongan di Kabupaten Sintang, Jumat (10/12/2021).

Dalam Kunjungan kerjanya, Menko PMK meninjau situasi pasca banjir di Kabupaten Sintang. Direncanakan juga akan meninjau beberapa tempat seperti Puskesmas Sungai Durian dan SDN 27 Kelurahan Mengkurai, Kecamatan Sintang.

Selama Kunjungan Menko PMK ke Kabupaten Sintang juga didampingi oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

AKBP Ventie menjelaskan, kunjungan kerja Menko PMK RI ini telah dipersiapkan rencana pengamanannya. Personil ditempatkan pada titik pusat yang dikunjungi.

“Terlebih dalam pengawalan iring iringan kendaraan Menteri yang hadir dalam kunjungan. Supaya dalam tujuan perjalanan dan pelaksanaan kegiatan Menteri dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta situasi dilapangan dapat dikendalikan,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa sistem pengamanan telah disusun sedemikian rupa. Dengan harapan, seluruh rangkaian kegiatan pejabat negara di wilayah Kabupaten Sintang tersebut dapat berjalan lancar dan aman.[] Humas/red.

6 thoughts on “AKBP Ventie Pimpin Langsung Pengamanan Menteri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.