Beranda DAERAH Bakti Alumni AKBARI 2001, Fokus Pada Vaksinasi, Bansos Dan Renovasi Tempat Ibadah

Bakti Alumni AKBARI 2001, Fokus Pada Vaksinasi, Bansos Dan Renovasi Tempat Ibadah

220
1
bakti
metroindonesia,id
89 / 100
Metro , Melawi  – Alumni AKABRI  Angkatan 2001 menggelar vaksinasi, bakti sosial dan renovasi rumah ibadah secara serentak  di seluruh Indonesia. Salah satu kegiatan tersebut juga dilaksanakan di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada Selasa (28/12).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurhardjanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan puncak bakti alumni AKABRI angkatan 2001 (TNI-Polri). Kegiatan ini digelar dari sabang sampai merauke fokus dengan kegiatan vaksinasi, pemberian bantuan sosial dan renovasi  tempat-tempat ibadah.

WhatsApp Image 2021 12 28 at 16.39.16

“Untuk vaksinasi Covid -19 targetnya 1500 orang.  Selain itu, kita lakukan kegiatan baksi sosial lainnya dengan melakukan memberikan bantuan dan renovasi rumah ibadah baik masjid maupun gereja”. Ujar AKBP Sigit yang juga Alumni  AKABRI 2001 ini.

WhatsApp Image 2021 12 28 at 19.25.19

AKBP Sigit juga menyampaikan, kegiatan bakti sosial AKABRI angkatan2001 di Kabupaten Melawi difokuskan di Polsek Nanga Pinoh dan Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh.

“Untuk memastikan kegiatan bakti AKABRI berjalan lancar di seluruh Indonesia,  Kapolri dan Kasum TNI melakukan Zoom Meeting bersama Alumni AKABRI 2001 Se Indonesia”. Imbuhnya.

Sambut Tahun Baru, Polres Melawi Larang Kegiatan Kerumunan dan Pesta Kembang Api

Terkait persiapan menyambut tahun baru 2022, Polres Melawi  telah mengatakan telah melakukan ploting personil yang akan melaksanakan pengamanan di beberapa titik. Sistem pengaman akan dilaksnakan dengan sistem stasioner dan sistem mobilelink.

“Pada Sabtu (31/12) mendatang kita akan laksanakan apel persiapan dalam menyambut tahun baru 2022”. Kata Sigit.

Sigit juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Melawi untuk tidak aktivitas pengumpulan massa, pesta kembang api dan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Ia meminta masyarakat untuk tetap menerapkan prokes Covid-19 dalam menyambut tahun baru 2022.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan arak-arakan atau pawai, pesta kembang api dan kegiatan keramaian lainnya. Mari kita sama-sama situasi Kamtibmas  sehingga kita melawati tahun baru secara aman, kondusif serta sehat”. Imbaunya. [] Ade Shalahudin.

Artikulli paraprak11 Wartawan Senior Latih Video Jurnalistik
Artikulli tjetërPemalsuan Dokumen APKOMINDO Perkara 2018

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini