Disiplin

Disiplin Prokes, Polsek Nanga Pinoh Tingkatkan DDS dan KRYD

86 / 100
Metro, Melawi – Dalam upaya menjaga disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh meningkatkan kegiatan Door to Door System (DDS) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu (20/3).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardhi mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kedisiplinan masyarakat terhadap prokes Covid-19 sekaligus menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Nanga Pinoh.

IMG 20220320 WA0010

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan prokes dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”, Kata Iptu Bhakti.

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara lengkap”, Imbuh Kapolsek.

IMG 20220320 WA0013

Menurutnya, walaupun saat ini trend penularan Covid-19 menurun, protokol kesehatan harus tetap kita jalankan. Hal ini sebagai salah satu tindakan dan upaya kita untuk terus menekan Covid-19 di Melawi.[]Humas/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.