Beranda INTERNASIONAL Acara Natal 2021 Seru di Pusat Layanan OPPO

Acara Natal 2021 Seru di Pusat Layanan OPPO

0
90 / 100
JAKARTA, INDONESIA – Media OutReach – 27 Desember 2021 – Sepanjang pekan sebelum Natal, OPPO Support meluncurkan berbagai acara menarik untuk mendatangkan berkah dan juga memberikan hadiah perayaan bagi pengguna yang datang ke OPPO Service Center.

yang menjadi daya tarik bagi banyak pengguna untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan antusias!

Mulai tanggal 20 hingga 24 Desember 2021, 110 Pusat Layanan OPPO di Indonesia dan berbagai kawasan di seluruh dunia meluncurkan acara Natal istimewa.

metro

Kegiatan tersebut memberikan manfaat eksklusif, sebagai contoh, diskon hingga 10% untuk pemeliharaan suku cadang bagi model tertentu, diskon aksesori sebesar 10%, anti gores gratis.

Selain itu, juga ada kegiatan pembuatan kartu Natal yang memungkinkan pengguna menikmati keseruan membuat kartu yang praktis sambil menunggu proses perbaikan, membagikan kartu Natal, dan menyampaikan harapan yang baik bagi teman-teman mereka.

Pada saat yang sama, pengguna juga bisa bergabung daring melalui undian untuk memenangkan ponsel, IoT OPPO, dan berbagai hadiah besar lainnya.

MediaOutReach Newswire logo

Karena pertimbangan pandemi, sebagian orang merasa khawatir untuk berpartisipasi pada Natal.

Sehubungan dengan hal ini, OPPO juga peduli dengan kekhawatiran para pengguna. Untuk memastikan keselamatan pengguna ketika bergabung dalam acara tersebut,

Pusat Layanan OPPO telah mengatur langkah pencegahan yang ketat sesuai dengan kebijakan dan ketentuan pemerintah. Selain itu, mereka juga menyediakan hand sanitizer untuk memastikan pengguna bisa menikmati acara Natal dengan aman.

Antusiasme pengguna OPPO yang tinggi dalam acara Natal tahun ini menunjukkan keberhasilan acara seperti ini, dan memperdekat hubungan antara merek dan pelanggannya.

acara

Sedangkan bagi OPPO, pelayanan pelanggan lebih dari sekadar memperbaiki, menyediakan dukungan purnajual yang ramah dan terpercaya, serta menciptakan nilai sentimental bagi para pengguna yang selalu menjadi fokus OPPO.

Artikulli paraprak Penghargaan Kompetisi Kasus Global VinUniversity
Artikulli tjetër Herbalife Nutrition Mempertegas Komitmen
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini