Beranda DAERAH Polsek-Koramil Apel Pengamanan Malam Natal Tahun Baru 2022

Polsek-Koramil Apel Pengamanan Malam Natal Tahun Baru 2022

39
2
polsek-Koramil
Istimewa
Metro, Sintang – Polsek-Koramil Kelam Permai melaksanakan apel dalam rangka Kesiapan Pengamanan Perayaan malam Natal, Ibadah Natal dan tahun baru Tahun 2022 yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP,M.AP Jumat (24/12).

Pelaksanaan apel ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek-Koramil Kelam Permai dalam rangka menyambut Natal 2021.

Pada pelaksanaan apel pagi ini, Kapolsek Kelam Permai memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas menyambut pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang sangat padat kegiatannya sehingga dituntut kesiapan, kehadiran dari personel Polsek Kelam Permai secara maksimal.

polsek-koramil

Dimana saat suasana Natal dan menyambut tahun baru Umat Nasrani akan melaksanakan Perayaan Ibadah di Gereja ataupun ditempat tempat peribadatan lainnya.

“Sehingga perlu kehadiran personel Polri-Koramil untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan merasa aman dan nyaman serta terlindungi,” ujar Iptu Eko.

Untuk itu, sambung Kapolsek Kelam Permai, dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Natal, seluruh personel Polsek Kelam Permai akan bersinergi dengan anggota Koramil Kelam Permai serta senantiasa bekerja sama dengan Panitia keamanan internal Gereja dalam pelaksananaan pengamanan di setiap gereja.

polsek-koramil

Situasi Natal kali ini berbeda dengan sebelumnya mengingat saat ini situasi paparan Covid19 masih menghantui setiap orang dan oleh karenanya kami selalu memberikan himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada tegas Kapolsek.

“Kita tidak boleh underestimate tentang situasi saat ini, kita tetap harus mewaspadai terhadap segala hal yang tidak kita inginkan baik kepada anggota Polisi yang berada di pos maupun di mako serta kegiatan keagamaan seperti di gereja maupun kegiatan masyarakat lainya seperti tempat wisata dan perbelanjaan,” katanya.

“Kita harus beri jaminan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan ibadah maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya,” tegas Kapolsek.

polsek-Koramil
Istimewa

“Kami juga mengucapkan selamat menyambut Natal kepada seluruh umat Kristiani semoga Natal membawa Damai bagi kita semua”. Tutupnya.**

Artikel sebelumyaM1R Lantik Ketua DPC Kab. Subang
Artikel berikutnyaDitkapel: 5 Kali Audiensi Masih “Ciderai” Pelaut

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here