Beranda Uncategorized Herbalife Nutrition Mempertegas Komitmen

Herbalife Nutrition Mempertegas Komitmen

0
92 / 100
Herbalife Nutrition Mempertegas Komitmen dalam Penyediaan Nutrisi untuk Mendukung Dunia yang Lebih Baik dan Lebih Sehat Melalui Laporan Tanggung Jawab Global
  • Laporan Tanggung Jawab Global Menunjukkan Lebih dari 3,8 Juta Dampak Positif Telah Tercapai pada Tahun 2020.

HONG KONG SAR – Media OutReach – 29 Desember 2021 – Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global terkemuka , telah merilis Laporan Tanggung Jawab Global 2020 perdana. Laporan ini menyoroti dedikasi perusahaan untuk memungkinkan perkembangan dan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam masyarakat di seluruh dunia, dan menguraikan komitmen untuk menjalankan kegiatan operasional dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial, termasuk mendukung berbagai inisiatif sosial, lingkungan, dan filantropis, menciptakan hasil yang signifikan dan terukur untuk menyediakan nutrisi kepada masyarakat dan dunia.

 

Untuk menghadirkan fokus yang memiliki dampak lebih besar terhadap masyarakat , peluang ekonomi, dan dunia , laporan tersebut menyertakan  komitmen Herbalife Nutrition untuk menciptakan 50 juta dampak positif pada tahun 2020, bertepatan dengan peringatan ulang tahun Perusahaan yang ke-50, dan menunjukkan lebih dari 3,8 juta dampak positif di seluruh dunia pada tahun 2020, termasuk, tetapi tidak terbatas pada hal-hal berikut:

herbalife

  • Memberikan donasi, bersama Herbalife Nutrition Foundation (HNF*), lebih dari 975.000 makanan dan kotak subsidi pangan telah diberikan kepada banyak keluarga dan masyarakat
  • Melakukan daur ulang terhadap lebih dari 766.000 kilogram kemasan dan material lain
  • Bersama HNF, menjangkau lebih dari 367.000 penerima bantuan melalui kemitraan nirlaba

Di Asia Pasifik, berbagai upaya perusahaan dalam meningkatkan taraf kehidupan dan demi kebaikan masyarakat di dunia ini meliputi:

  • Bersama HNF, menyediakan nutrisi yang baik terhadap lebih dari 113.000 anak-anak yang membutuhkan
  • Mengurangi penggunaan 88 ton metrik plastik melalui inisiatif ZERO single-use plastics

“Dengan menciptakan 3,8 juta dampak positif yang telah kami capai secara global pada tahun 2020, kami percaya bahwa lebih lanjut, kami dapat mendayagunakan kemampuan kami yang mendalam di bidang nutrisi, dan mempercepat upaya sosial, lingkungan, dan filantropis kami di Asia Pasifik dan seluruh dunia,” kata Stephen Conchie, Senior Vice President and Managing Director, Asia Pacific, Herbalife Nutrition . “Peluncuran Laporan Tanggung Jawab Global perdana kami tidak hanya mewakili komitmen  Perusahaan untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan bumi kita dalam jangka panjang,  namun juga bertujuan untuk dapat menginspirasi lebih banyak individu dan Perusahaan lain untuk bersama kami mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi semua  pihak.”

herbalife

Selama lebih dari 40 tahun, Herbalife Nutrition telah berfokus dalam meningkatkan kehidupan masyarakat, mulai dengan membantu orang-orang dalam memperbaiki nutrisi  melalui produk yang didukung oleh ilmu pengetahuan agar dapat menyediakan peluang ekonomi melalui model bisnis penjualan langsung. Mengingat kepakaran, skala, jaringan, dan jangkauan global dari Herbalife Nutrition , inisiatif tanggung jawab sosial Perusahaan memanfaatkan kemampuan ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam tiga area yang bermakna: memungkinkan akses terhadap nutrisi yang lebih luas, meningkatkan akses menuju peluang ekonomi, dan memperkuat penatalayanan lingkungan. Untuk memastikan dampak terbesar yang memungkinkan, Herbalife Nutrition telah menyelaraskan tujuan tanggung jawab global Perusahaan dengan target yang ditentukan oleh Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

 

Laporan 2020 ini berfokus pada prinsip utama Herbalife Nutrition dalam penyediaan nutrisi sehat bagi masyarakat, menyediakan lebih banyak peluang ekonomi, dan menciptakan lingkungan yang baik bagi bumi , melalui berbagai inisiatif yang mencakup:

    • Berperan dalam Global Food Equity: Melalui inisiatif Nutrition for Zero Hunger (NFZH), Perusahaan berkomitmen untuk mengakhiri kelaparan dan ketidaktahanan pangan di dunia melalui berbagai inisiatif di antaranya

o   Memberantas ketidaksetaraan dalam hal nutrisi, kesehatan, dan kelaparan pada masyarakat di seluruh dunia

    o   Menyediakan sumber daya penting dan kepakaran nutrisi melalui mitra nirlaba global
    o   Melakukan kolaborasi bersama organisasi global terkemuka seperti World Food Program USA, Feed the Children, dan The Hunger Project, mengandalkan panduan mereka tentang wilayah yang memiliki kebutuhan mendesak terhadap sumber daya dalam komunitas berbeda yang menjadi cakupan layanan mereka
    o   Menerapkan NFZH STAR Program di berbagai negara di seluruh Asia Pasifik untuk menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak, dan memberikan edukasi kepada mereka tentang pentingnya menumbuhkan kebiasaan makan yang sehat dan gaya hidup yang aktif

herbalife

    • Memberdayakan Kewirausahaan: Mendayagunakan pengalaman perusahaan dalam mendukung  distributorindependen di seluruh dunia untuk:

o   Menyediakan peluang ekonomi yang berarti bagi individu yang ingin mendapatkan atau menambah penghasilan mereka melalui model bisnis penjualan langsung. Di Asia Pasifik, Herbalife Nutrition telah memberdayakan individu wirausaha dengan peluang untuk bekerja penuh waktu atau paruh waktu di seluruh 14 negara , termasuk Australia, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam

    o   Mendukung organisasi yang memiliki program di seluruh dunia untuk mempercepat pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat yang kurang terwakili dan meningkatkan kewirausahaan
    • Mendorong Keragaman, Kesetaraan, dan Inklusi: Sebagai perusahaan global yang beroperasi di 95 negara , Herbalife Nutrition mengakui keragaman sebagai sebuah kekuatan. Perusahaan akan memastikan tempat kerja meningkatkan keragaman, kesetaraan, dan inklusi (diversity, equity, inclusion/DEI), termasuk di Asia Pasifik melalui cara:

o   Menyediakan tempat kepada karyawan agar mereka dapat bertumbuh dan berkembang, memungkinkan mereka untuk melayani distributor perusahaan, pemangku kepentingan, dan komunitas dengan lebih baik

    o   Menggerakkan inisiatif dan program DEI yang penuh aspirasi, relevan, dan bermakna, dipimpin oleh Dewan DEI yang terdiri dari anggota staf yang berasal dari berbagai negara, budaya, dan latar belakang
    o   Menciptakan peluang bagi berbagai karyawan berbakat di semua tingkat
    o   Menghubungkan para pemimpin dengan karyawan dalam peluang pengembangan karier untuk mendorong keadilan dan kesetaraan bagi orang-orang dari segala latar belakang
    o   Mendorong kepemilikan dengan memastikan keragaman telah ditunjukkan dalam segala bentuk komunikasi dan material baik internal maupun eksternal
    • Menjangkau Komunitas Minoritas Rentan: Pada tahun 2020, bersama HNF, perusahaan telah mendukung lebih dari selusin organisasi di antaranya Chrysalis, League of United Latin American Citizens (LULAC) cabang nasional dan regional, Los Angeles Urban League, Sambhav Foundation dan UnidosUS, Feed the Children di Filipina, mencerminkan kebutuhan masyarakat global, regional, dan lokal yang beragam. Selain donasi finansial, perusahaan juga mendukung berbagai program melalui cara berikut:

o   Menyediakan nutrisi dan sumber daya kesehatan

    o   Menyediakan jasa mentor
    o   Menyediakan advokasi untuk hak asasi manusia dan kesetaraan gender
    o   Memberikan donasi produk yang padat nutrisi
    • Menetapkan Tujuan untuk Mendukung Penatalayanan Lingkungan: Perusahaan berdedikasi untuk menjalankan pekerjaan operasional dan rantai suplai dalam mengurangi dan menghilangkan dampak negatif terhadap lingkungan, menekankan pengurangan emisi gas rumah kaca, dan kemasan yang berkelanjutan. Beberapa tujuan tersebut di antaranya:

o   Mencapai emisi netral karbon pada tahun 2050 di pabrik, gudang, dan kantor global milik Perusahaan

    o   Menggunakan 25% resin pascakonsumen (post-consumer resin/PCR) dalam kemasan Formula 1 Nutritional Shake Mix secara global dalam dua tahun  ke depan, termasuk di kawasan Asia Pasifik yang diperbolehkan
    o   Mengurangi penggunaan plastik dan menghilangkan limbah sebagaimana memungkinkan termasuk meniadakan kantong plastik secara global di pusat penjualan dan distribusi

Laporan ini juga memaparkan cara kerja Perusahaan untuk melembagakan pengukuran aktivitas Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (Environmental, Social and Governance/ESG), yang dapat ditemukan secara daring melalui Indeks ESG Herbalife Nutrition.

 

Untuk melihat 2020 Global Responsibility Report: Nourishing People and Planet secara lengkap, kunjungi www.IAmHerbalifeNutrition.com/global-responsibility.

 

*The Herbalife Nutrition Foundation (HNF) bergerak di bidang amal publik, bukan merupakan cabang atau afiliasi dari Herbalife Nutrition. HNF memilih untuk bergabung dengan Herbalife Nutrition dalam beberapa inisiatif amal. Lihat detail tentang informasi donasi HNF dalam Lampiran terhadap laporan 2020.

 

Tentang Herbalife Nutrition Ltd.

Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) adalah perusahaan global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi dan peluang bisnis yang terbukti bagi distributor independennya sejak tahun 1980. Perusahaan menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung oleh ilmu pengetahuan, dijual di lebih dari 90 negara oleh distributor sekaligus wirausaha yang juga menyediakan pendampingan pada komunitas serta menginspirasi pelanggan mereka untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui kampanye global Perusahaan untuk memberantas kelaparan, Herbalife Nutrition juga berkomitmen untuk menghadirkan nutrisi dan pendidikan kepada masyarakat di seluruh dunia.

Artikulli paraprak Acara Natal 2021 Seru di Pusat Layanan OPPO
Artikulli tjetër Mux Miner Cipta Sistem Baru 2021
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini