Beranda DAERAH Yessy Resmi Memberikan Bantuan Bibit Ikan Lele Di STKIP Melawi TA 2021

Yessy Resmi Memberikan Bantuan Bibit Ikan Lele Di STKIP Melawi TA 2021

41
2
Memberikan
Metro, Melawi – Yessy Melania SE, Anggota Komisi IV DPR RI, Fraksi Partai NasDem, memberikan bantuan Budidaya Ikan Lele Tahun 2021 di Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kabupaten Melawi pada Jumat (17/12).

Yessy Melania menjelaskan, bantuan bibit ikan lele ini merupakan kolaborasi Anggota Komisi IV DPR RI dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Ia berharap bantuan tersebut bisa memberikan dampak ekonomi bagi kalangan civitas akademika STKIP dan stakeholder yang ada di Kabupaten Melawi.

“Bantuan bibit yang diberikan akan dibudidayakan dengan sistem bioflok. Hasil panen nantinya diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pasar ikan lele di Melawi”. Kata Yessy Melania.

Memberikan

Sementara itu, Ketua STKIP Melawi, Septian Peterianus, SS., M. Hum menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bibit lele tersebut.

“Kedepan, bantuan kolam bioflok akan kami jadikan laboratorium dan tempat praktek bagi mahasiswa STKIP dalam program merdeka belajar dan kampus merdeka”. Ujar Septian.

Septian juga mengatakan, bahwa dengan adanya kolam bioflok ini menunjang mata kuliah kewirausahaan yang ada di kampusnya.

Memberikan

“Nanti dari hasil panen ini akan kita manfaatkan untuk program kewirausahaan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat”. Jelasnya.

Deni, mewakili mahasiswa STKIP Melawi merespon baik dengan adanya bioflok di kampusnya. Dengan hadirnya bioflok ini bisa menjadi sarana mahasiswa untuk melakukan penelitian dan praktek usaha.

“Terima kasih kepada ibu Yessy Melania yang telah memberikan bantuan bioflok di Kampus kami. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat kedepannya”. Ucap Deni.[] Ade Shalahudin.

Memberikan

Artikel sebelumyaWakil Bupati Toba Terima Audiensi 1 Atlet Wushu
Artikel berikutnyaKapolda dan Pangdam I BB Sumut Gerak Cepat Sukseskan Vaksinasi 2021

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here