Beranda DAERAH Warga 1 Desa Pemuar Isap Aroma Busuk

Warga 1 Desa Pemuar Isap Aroma Busuk

160
0
warga 1 desa
87 / 100
Metro, Melawi – Perusahaan pabrik minyak Kelapa Sawit milik PT Semboja Inti Perkasa (PT SIP) yang beroperasi di Desa Pemuar, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi dikeluhkan warga 1 desa. Pasalnya, aktivitas pabrik tersebut diduga penyebabkan polusi udara dengan menimbulkan aroma tak sedap.

Salah satu warga desa setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, setiap hari masyarakat mencium aroma tak sedap yang diduga berasal dari pabrik milik PT SIP tersebut.

warga 1 desa“Setiap hari  kami masyarakat mencium bau busuk tak sedap  yang sumbernya berasal dari pabrik minyak kelapa sawit PT SIP”. Ungkapnya Kamis (30/12).

Hal tersebut juga diakui oleh Kepala Desa Pemuar, Martinus. Ia membenarkan bahwa bau tak sedap berasal dari pabrik milik PT SIP yang selama ini beroperasi.

“Memang iya, sampai ke lingkungan warga seperti bau rebusan dan sejenis bau lainnya”, Ucap Martinus kepada awak media.

warga 1 desa

Sementara itu, pihak perusahaan PT SIP saat dihubungi via seluler untuk di konfirmasi perihal tersebut tak mau memberikan komentar.  Ia mengaku hanya sebagai admin di perusahaan tersebut dan langsung menutup telepon.

Kemudian awak mencoba menghubungi Kepala Dinas Kebesihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Melawi, Namun hingga berita ini diturunkan belum dapat di konfirmasi. [] Ade Shalahudin.

Warga 1 desa

Artikulli paraprakAmbil Alih 1 Kasus Penganiayaan Anak
Artikulli tjetërAsli AlQubroh, 1 Madu Yang Banyak Diminati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini