bola oplosan

Bola oplosan Bobojong Cup 2022

81 / 100
Bogor, Jawa Barat – Untuk mengisi hari kemerdekaan RI ke 77, warga desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor adakan turnamen sepak bola oplosan bobojong cup 2022.

Selain mengisi hari kemerdekaan republik Indonesia, turnamen sepak bola juga mencari bibit bibit baru berbakat dibidang olah raga sepak bola.Rabu (10/08/2022).

Turnamen bola  diikuti warga desa Cipicung yang terdiri dari 7 RW (Rukun Warga) dengan 12 tim sepak bola.

Bola oplosan

Ketua panitia turnamen bola  Bayu Pratama kepada Metro Indonesia menyampaikan “dengan semangat hari kemerdekaan diharapkan semua warga desa Cipicung dapat salin bersilahturahmi, menjaga sportifitas saat bertanding” jelasnya.

Nama nama tim yang akan bertanding Liperpoll, PSG, Intermilan, Acmilan, Remako FC, Realmadrid, Arsenal, Manchester City, Manchester United, Juventus, dan Godzila FC.

Pembukaan turnamen sepak bola oplosan secara resmi dibuka ketua panitia Bayu Pratama dengan didampingi panitia yang terdiri dari wasit, hakim garis dan panitia lainnya yang mengurus kelancaran pelaksanaan turnamen.

Warga desa juga berharap kegiatan sepak bola menjadi ajang bakat dan hiburan warga desa dibidang olah raga, dan mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Bogor untuk sarana dan prasarana warga desa.[] Baron