Semarak HUT RI

Semarak HUT RI Ke 77 Bersama PWO IN

81 / 100
Depok, Jawa Barat – Semarak HUT RI ke 77, Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWO IN) menggelar lomba mancing merdeka bersama warga masyarakat Semarakan Hari Kemerdekaan RI ke – 77 tahun 2022.

Semarak HUT RI diisi dengan  acara lomba mancing merdeka bertempat di pemancingan Telaga Warna, RT 01, RW 12, Kampung Nyencle, Kelurahan Cilangkap, Tapos, Minggu, (28/08/22).

Giat lomba mancing merdeka di buka oleh Sasmita ketua RW 12, Cilangkap dan menyampaikan ” acara lomba mancing merdeka mendapat apresiasi dari para peserta, dan mendukung kegiatan Perkumpulan Wartawan Online Independen dilingkungan warga” jelasnya.

” Semarak HUT RI merupakan bukti nyata wartawan itu selalu dekat dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi program rutinitas di lingkungan kami”  lebih lanjut.

Semarak HUT RI

Wismo selaku ketua panitia lomba mancing turut menyampaikan  “tujuan dari diselenggarakan kegiatan mancing merdeka ini sebagan rangkaian memperingati HUT RI ke 77 untuk mempererat silahturahmi antar wartawan bersama warga masyarakat” katanya.

Sementara itu, Benny Gerungan ketua PWO IN Kota Depok mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Semarak HUT RI atas dukungan Walikota Depok di wakili Diskominfo yang telah mendukung memberikan partisipasi dan dukungan terlaksana kegiatan lomba mancing merdeka yang dilaksanakan PWO IN Kota Depok, sebutnya.

Semarak HUT RI

Benny juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank JAbar Banten, PDAM Tirta Asasta, toko pancing HIPRO, Abdul Mutolib camat Tapos, Sasmita ketua RW 12, Kelurahan Cilangkap serta warga masyarakat peserta mancing merdeka yang telah berpartisipasi memberikan dukungan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke – 77, ucapnya.

Ishak sebagai sekretaris panitia memaparkan acara  semarak HUT RI dengan teknis, tata cara peraturan giat mancing merdeka, peserta lomba mancing sebanyak 36 peserta atau lapak. Ikan yang di lepas sebanyak 77 kg sesuai HUT RI ke 77. Tema acara, ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Lebih Kuat, sub tema, Kreatif dan Inspiratif “.

Semarak HUT RI

Pemenang lomba mancing merdeka diberikan hadiah uang pembinaan, ikan Babon terberat pertama Rp, 400 ribu, Babon berst kedua 300 ribu, Babon ke tiga 200 ribu dan ikan terbanyak bukan Babon lapak sebelah kiri 300 ribu dan kanan 300 ribu total 600 ribu. Peserta mancing merdeka terdaftar dipanitia, dengan catatan, dilarang ngebom umpan, ngebandul umpan.

Juara ikan Babon terberat pertama 2,3 kg di lapak 11 atas nama Ence. Juara Babon ke dua seberat 2 kg atas nama Usman. Juara Babon ke tiga 2 kg atas nama Nopo

Ikan terbanyak lapak kiri atas nama Emen di lapak 33 sebanyak 8 ekor juga di lapak 20 sebanyak 9 ekor atas nama Rois.

Nurjaya peserta lomba mancing merdeka me apresiasi acara yang di selenggarakan oleh Wartawan Online bersama warga, imbuhnya.

” Kegiatan ini sangat bagus dan positif, karena bisa kumpulkan warga pemancing mania “, ia berharap kegiatan lomba mancing merdeka ini bisa sinergi dan berkeinambungan,” harapnya.

Senada dengan Joe toko pancing ” “HIPRO” yang juga sebagai peserta lomba mancing merdeka. Joe juga berharap acara lomba mancing ini kedepannya dapat berlanjut dan lebih bagus lagi dari yang sekarang ini, pungkasnya. [] Yuni.

One thought on “Semarak HUT RI Ke 77 Bersama PWO IN”

Komentar ditutup.