Beranda Uncategorized Melangkah menuju Glow Stage

Melangkah menuju Glow Stage

0
Melangkah menuju Glow Stage
82 / 100
  • Melangkah menuju Glow Stage dengan kampanye baru dari POND’S di Shopee dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan produk NFT edisi terbatas.
  • Giveaway NFT pertama kali dari Shopee akan menampilkan koleksi digital pertama dari masing-masing jenis produk yang dirancang oleh seniman Rifqi Ardiansyah untuk POND’S
METRO JAKARTA, INDONESIA / MANILA, FILIPINA – 25 November 2022 – Melangkah menuju Glow Stage, merek perawatan kulit global terkemuka POND’S bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan,

Untuk meluncurkan #PondsGlowStage yang seru dan interaktif. Berlangsung pada tanggal 23-25 November di Indonesia dan pada tanggal 28 November di Filipina, #PondsGlowStage membawa pengalaman belanja online pengguna Shopee ke level selanjutnya melalui permainan interaktif, promosi eksklusif, dan diskon untuk produk-produk POND’S favorit dan, untuk pertama kalinya, Token Non-Fungible (NFT) edisi terbatas.

Melangkah menuju Glow Stage,  Konsumen akan berlomba-lomba untuk mendapatkan karya seni edisi terbatas eksklusif untuk Shopee, yang juga merupakan upaya pertama platform e- commerce untuk membagikan NFT sebagai hadiah dengan pembelian.

NFT #PondsGlowStage adalah koleksi digital eksklusif pertama dari jenisnya yang dirancang oleh seniman Rifqi Ardiansyah. Para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menukarkan NFT eksklusif ini saat mereka membeli produk POND’S selama masa promosi. NFT ini akan memberi mereka akses untuk mendapatkan keuntungan eksklusif seperti menjadi yang pertama menerima pemberitahuan tentang peluncuran produk terbaru POND’S dan penawaran dengan harga terbaik di masa mendatang.

melangkah

Menukar NFT #PondsGlowStage di OurSong

Para penggemar yang beruntung dapat melangkah menukarkan NFT mereka dengan beberapa langkah sederhana: Pertama, melangkah mereka mendaftar di OurSong, platform NFT global yang didirikan bersama oleh bintang R&B John Legend. Setelah masuk, mereka hanya perlu memasukkan kode penukaran, yang akan diberikan kepada mereka melalui Shopee Chat, lalu mereka dapat mengeklaim NFT eksklusif mereka melalui Halaman Koleksi OurSong.

Bermain untuk Menang dalam POND’S Glow Stage Game

Selama acara spesial ini, konsumen melangkah mendapat permainan POND’S Glow Stage Catch Game yang interaktif dan mendapatkan poin untuk menukarkan hadiah spesial. Pemain hanya perlu mengetuk dan menahan keranjang belanja untuk menangkap sebanyak mungkin produk dan elemen POND’S yang berjatuhan dalam batas waktu sambil menghindari bintik-bintik kulit yang berbahaya.

Glowing Seperti Wendy

Sangat mudah untuk memiliki wajah glowing seperti Wendy dengan POND’S Bright Triple Glow Serum, salah satu produk terlaris POND’S. Didukung oleh para ahli ilmu pengetahuan dan perawatan kulit dari POND’S Institute, POND’S Bright Triple Glow Serum dilengkapi oleh Teknologi Glutaboost-C, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang memudarkan bintik hitam untuk kulit cerah tanpa noda.

“Kami selalu mencari pengalaman yang paling inovatif dan menarik bagi konsumen kami,” kata Jopa Malantic, Direktur Merek Global, POND’S. “Karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan Shopee sekali lagi dan kali ini untuk menawarkan #PondsGlowStage, yang menampilkan hadiah NFT pertama dari platform e-commerce dengan pembelian.

Selain memberikan kesempatan untuk memenangkan NFT edisi terbatas, #PondsGlowStage menawarkan pengalaman interaktif yang luar biasa untuk penggemar kami melangkah dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana keahlian kami yang didukung sains selama puluhan tahun dapat membantu menyelesaikan masalah kulit mereka.”

Pavan Challa, Direktur, Kemitraan Merek Regional di Shopee mengatakan, “Kami senang dapat memperdalam kemitraan jangka panjang kami dengan POND’S melalui kampanye yang merupakan kolaborasi pertama Shopee sebagai merek untuk mengadakan giveaway NFT.

Shopee terus melangkah mengembangkan dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk melibatkan dan membuat pengguna kami bersemangat, dan membantu mitra merek kami untuk memperdalam keterlibatan mereka dengan pembeli. Sambil terus mengembangkan kategori kecantikan di Shopee Mall, kami berharap dapat bekerja sama dengan merek seperti POND’S untuk memberikan pengalaman yang lebih inovatif dan menarik bagi pembeli.”

Kampanye #PondsGlowStage akan berlangsung di Shopee pada tanggal 23-25 November di Indonesia, dan tanggal 28 November hanya di Filipina. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://bit.ly/pondsglowstage2022.

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.

Tentang POND’S
POND’S adalah merek perawatan kulit yang memulai debut di AS pada tahun 1846. Selama lebih dari seabad, merek tersebut telah melakukan transformasi dalam industri kecantikan dengan berbagai produk ikonis seperti POND’S Cold Cream serta teknologi perawatan kulit terdepan seperti Vanishing Cream. Merek ini selalu membantu perempuan terlihat dan merasa cantik dengan berbagai produk yang telah menjadi rahasia kecantikan perempuan selama beberapa generasi.

Kini, POND’S merupakan salah satu merek global terbesar dalam industri kecantikan, yang dikenal dengan berbagai produk perawatan kulit favorit seperti POND’S Bright Beauty dan POND’S Age Miracle. Didukung oleh sains kulit mutakhir yang terkemuka dari POND’S Institute, produk-produk mereka telah jauh melampaui sekadar melembapkan, yang menjadikan kulit memiliki kilau menakjubkan yang tampak muda dan holistik.

Tentang Shopee

Shopee adalah platform perdagangan elektronik terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memungkinkan bisnis melakukan digitalisasi dan mengembangkan kehadiran mereka secara online, membantu lebih banyak orang mengakses dan mendapatkan manfaat dari layanan digital, dan meningkatkan komunitas lokal.

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik, yang dinikmati oleh jutaan orang tiap hari. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di kawasan ini dengan komitmen kuat untuk membantu merek dan para pengusaha lokal agar berhasil dalam memanfaatkan fitur pada e-commerce.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), suatu perusahaan internet konsumen global terkemuka. Misi Sea adalah untuk memperbaiki kehidupan konsumen dan bisnis kecil dengan teknologi melalui tiga bisnis intinya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

Tentang Shopee Mall

Shopee Mall adalah mal online terkemuka yang menawarkan akses satu atap ke berbagai merek dan pengecer internasional dan lokal. Para pembeli dapat melangkah menikmati tiga jaminan yang diberikan oleh Shopee Mall yaitu jaminan 100% produk asli, pengembalian gratis, dan pengiriman gratis. Dengan penawaran yang selalu aktif, hiburan, dan program loyalitas yang kuat, Shopee Mall menawarkan pengalaman belanja online yang tak tertandingi dengan nilai terbaik sepanjang tahun.

Tentang Rifqi Ardiansyah

Rifqi Ardiansyah (Rifqi) adalah seorang pekerja lepas melangkah sebagai desainer animasi, animator 2D, dan seniman 3D yang tinggal di Indonesia. Dia memiliki kemampuan untuk membuat karakter yang terlihat realistis dan sering memadukan Ilustrasi 2D dalam lingkungan 3D.

Rifqi berkesempatan untuk bekerja sama dengan beberapa merek di antaranya SAMSUNG, LENOVO, HUION, OTSUKA, SONY MUSIC Japan, dll. Dia juga mengerjakan visual live untuk BRING ME THE HORIZON sebagai bagian dari tur mereka di tahun 2019 & juga untuk EXCISION di tahun 2020.

Artikulli paraprak Prince Foundation Membantu Kesehatan Anak Kamboja US$200.000
Artikulli tjetër Moloco Mengumumkan Daisuke Yokokawa sebagai VP, Pemasaran Global
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com