Focus

Focus on Learning English SMP Kusuma Bangsa

85 / 100
Metro, Bogor Raya – Salah satu faktor pendorong  belajar berbahasa Inggris  karena kesempatan kerja di perusahaan besar, lebih besar ketika seseorang menguasai bahasa Inggris.”focus on learning english”

Bahasa Inggris juga merupakan bahasa Internasional yang paling sering digunakan di banyak negara, sehingga kita dapat lebih mudah berkomunikasi  dengan orang orang di berbagai Negara, oleh karena itu motivasi untuk terus belajar dan mendalami bahasa Inggris.

Focus

Sebagai tanggung jawab pendidik dan sekolah untuk memberikan yang terbaik bagi putra putri anak bangsa, Kepala SMP Kusuma Bangsa melalui program Focus on learning english.

Kepala SMP Kusuma Bangsa Urief Sarifudin.S.ag.,(Jumat 11 /02/2022) kepada metroindonesia.id diruang kerjanya menyampaikan “untuk memenuhi tuntutan jaman, diharapkan para siswa/i dapat berkomunikasi dalam kegiatan diskusi, Coumpersesion”

Focus

“untuk mengikuti kegiatan Focus on learning english, siswa/i mengikuti seleksi keminatan dangan menjalankan tahap wawancara terlebih dahulu, untuk 90 siswa terpilih akan mengikuti pelatihan selama 3 jam setiap 3 kali pertemuan dalam 1 minggu diluar jam kegiatan belajar mengajar” jelasnya.

Saat ini SMP Kusuma Bangsa sudah memeiliki ruang lab. bahasa lengkap dengan fasilitas untuk menunjang semangat dan kreatifitas berbahasa english yang beretika.[] Lukas Diana.

Baca juga :

https://redaksisatu.id/media-jaringan-spri-berhasil-rancang-kerjasama/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.