Beranda EKONOMI Terpilih Aklamasi, Ine Resmi Nakhodai IWAPI Bogor Hingga 2026

Terpilih Aklamasi, Ine Resmi Nakhodai IWAPI Bogor Hingga 2026

44
1
terpilih
87 / 100
Metro, Bogor – Ine Roswianita  terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)  Kabupaten  Bogor  untuk periode   2021-2026 pada  Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5  DPC.  IWAPI Kabupaten  Bogor,  di Hotel  Cahaya  Vilage,  Cisarua  pada Rabu,(9/2).

Muscab yang mengusung tema “Sinergritas IWAPI di Era Digitalisasi Pada Masa Pandemi Mendorong Resiliensi Pemulihan Ekonomi”  tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Muscab ini pun digelar dengan protokol kesehatan yang ketat

WhatsApp Image 2022 02 09 at 19.49.23 2Usai terpilih, dalam  sambutannya, Ine Roswianita  berharap  IWAPI  Kabupaten  Bogor  kedepan  harus menjadi sebuah organisasi perempuan pengusaha  yang sukses dan mandiri.

“Kita harus ikut terjun, menjadi creator, bukan follower . Ingatlah, perjuangan  ini bukan perjuangan awal tapi perjuangan melanjutkan program program kerja  IWAPI  sebelumnya. Dengan  Bersatu dan  bersama, saya sangat  yakin,   kita  akan  membawa  perubahan yang lebih baik lagi bagi  IWAPI Kabupaten  Bogor“. Tegas Ketua terpilih ini.

Ine  menambahkan,  IWAPI  Kabupaten  Bogor kedepan  akan   terus mendorong sebanyak-banyaknya perempuan  pegiat usaha lokal, khususnya UMKM untuk  mempercepat adopsi platform digital.

WhatsApp Image 2022 02 09 at 19.49.23 1Menurut Ine,  Percepatan ini demi mempertahankan bisnis di tengah adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan ekonomi, termasuk mewujudkan para wirausaha perempuan kreatif di tengah pandemi.

“Semoga dengan niat, usaha, dan do’a kita,semuanya  akan terwujud. Layar sudah terkembang , kemudi  sudah terpasang , kita bersama  untuk perempuan  berdaya, Kabupaten bogor tangguh dan  Indonesia Maju”. Pungkasnya.[]Richard.

Artikulli paraprakPT. Jasa Raharja Sumut: Premi Naik 100 Persen
Artikulli tjetërSatpas Lantas Polres Melawi Tingkatkan Pelayanan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini