Sintang Kota

Polsek Sintang Kota Patroli, Mengontrol Stok Minyak Goreng

85 / 100
Metro, Sintang – Polsek Sintang Kota, salah satu jajaran dari Polres Sintang, Provinsi Kalimantan Barat melakukan patroli dialogis dengan mengecek pasar  dan pertokoan untuk mengontrol ketersediaan minyak goreng pada Selasa (29/3).

Kapolsek Sintang Kota, Iptu Sitikno menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengecek stok minyak goreng di pasar-pasar dan pertokoan di wilayah Kecamatan Sintang yang sedikit langka sepekan ini.

“Tentu saja kegiatan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Sintang.  Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat”, ujar Iptu Sitikno, didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Sintang Kota.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 13.14.04
Foto: Salah sato toko yang didatangi saat patroli dialogis

Iptu Sitikno mengatakan, kegiatan pengecekan stok minyak goreng dengan kegiatan patroli dialogis kepada pemilik toko sembako atau toko kelontongan di sekitar pasar  Sungai Durian, Sintang.

“Saya turun langsung beserta anggota, dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat, terutama ini minyak goreng di sejumlah pasar-pasar tradisional. Dikhawatirkan nantinya para penjual memanfaatkan moment ini dimana masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng”, ungkapnya.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 13.14.05
Foto: salah satu swalayan yang didatangi saat patroli dialogis

Iptu Sitikno ami juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah. Ia meminta kepada pedagang atau pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng dan menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

“Ditengah langka dan naiknya harga minyak goreng,  jangan ada pedagang atau pemilik toko yang menimbun minyak goreng. Jual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” imbaunya.

 

Sumber: Humas/Red.

One thought on “Polsek Sintang Kota Patroli, Mengontrol Stok Minyak Goreng”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.