IMG 20220801 WA0050

Tengku Muhamad Yusup Syahputra Ketua DPRD Depok

82 / 100
  • Ir, H, Tengku Muhamad Yusup Syahputra Ketua DPRD Depok Beri Sambutan pada 1 Muharam 1444 Hijriah
Metroindonesia .co.id Depok, – Ir, H, Tengku Muhamad Yusup Syahputra Ketua DPRD Peringati 1 Muharam 1444 H. yang di laksanakan secara khidmat pada Sabtu 30 hingga Minggu 31 Juli 2022 bertempat di Hotel New Ayuda II, Bogor.

” Kami atas nama segenap panitia penyelenggara dengan segala kerendahan hati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi terselenggara acara Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1444 hijriah”.

Tengku Muhamad

Ucapan terimakaih tersebut di lontarkan dari Pardong Supardi beserta sahabat aktivis yang tergabung di LSM STN Depok, Juga dari Seponsor PT. Tirta Assasta (PDAM Kota Depok, Albari Tour & Travel Umroh, Fahdil Group, Terraelf, Surabi Teras, para Jama’ah dan para tamu undangan khusunya teruntuk Ketua DPRD Kota Depok Bapak Ir. H. Tengku Muhammad Yusufsyah Putra yang mendukung dan support, baik materi maupun yang lain-lainya.

Subahanallah Walhamdulillah, dari lubuk hati yang paling dalam kami dari segenap keluarga besar MT. Khodijatur Ridho Cisalak Pasar Kota Depok juga mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Depok yang jauh jauh dari Kota Depok bermacet macet berkenan hadir di acara 1 Muharam 1444 H. Di Puncak Bogor, imbuh majelis tersebut

Tengku Muhamad

Dia menyebut bahwa Tengku Muhamad Yusup Syahputra telah memberikan motivasi, suport dan penyemangat kepada para jamaah baik yang berbentuk moril maupun materil, hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kemurahan dan kebaikan hati Bapak Ketua DPRD Kota Depok. Aamiin Aamiin ya Robbal Alamin

Panitia penyelenggara juga sampaikan maaf bila ada salah berucap dan perilaku serta pelayanan kami yang kurang berkenan dihati, hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kemurahan dan kebaikan hati terhadap seluruh pihak, Aamiin Aamiin ya Robbal Allamin.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kasno/Atas nama segenap panitia penyelenggara.[] Yun