Beranda POLITIK Pengurus DPC PBB Kota Depok Periode 2019-2014 Resmi Dilantik

Pengurus DPC PBB Kota Depok Periode 2019-2014 Resmi Dilantik

95
0
DPC PBB
85 / 100
Metro, Depok – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC. PBB) dan Pengurus Anak Cabang Partai Bulan Bintang (PAC. PBB) masa bakti 2019 – 20224 resmi dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di Depok Huis, Jalan Kalimulya, Cilodong, Senin (28/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjend PBB, Itu. Afriansyah, Ketua Bapilu, DPP PBB, Hilman Indra., fungsionaris DPW PBB Jawa Barat, Kesbangpol Kota Depok dan seluruh PAC se- Kota Depok, serta Pemuda Panca Marga, Hipakad Kota Depok.

Dalam acara tersebut juga dilakukan zoom meeting secara langsung dengan Ketua Umum DPP PBB, Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, MH.

Sekjen DPP PBB, Afriansyah mengatakan, dengan pelantikan kepengurusan DPC PBB Kota Depok Periode 2019 – 2024 diharapkan PBB akan mendapatkan simpatik dari masyarakat.

“Pelantikan pengurus DPC, PAC PBB Kota Depok dalam suasana memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu, tentunya akan menambah berkah”, Kata Afriansyah.

Afriansyah menargetkan, Pemilu 2024, Partai Bulan Bintang harus memperoleh suara sebanyak 4 persen untuk mencapai Parlemen Threshold (PT) di Kota Depok .

“Tahun 2024 tidak muluk-muluk, cukup 5 kursi saja di Kota Depok. Tentunya dengan mesin politik dari para pengurus PAC dan Ranting”, Harap Afriansyah.

“Sedangkan untuk Henry Gunawan, Ketua DPC PBB Kota Depok harus maju menjadi Walikota dari kalangan muda”, Imbuh Afriansyah.

IMG 20220301 WA0003

Henry Gunawan di Gadang-Gadang Maju Sebagai Calon Walikota Depok Pemilu 2024 Mendatang

Pada kesempatan tersebut, Henry Gunawan, menyampaikan soal program organisasi kedepan dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2024.

Hendri mengatakan, bahwa dirinya akan mempersiapkan infrastruktur organisasi hingga ke akar rumput.

Kami tidak akan terburu – buru, karena kami menyadari bahwa PBB saat ini tidak memiliki perwakilan anggota legislatif di DPRD Kota Depok. Dulu ada satu kursi atas nama Mansuria”, Ungkapnya.

Menurut Henry, saat ini DPC PBB Kota Depok sedang gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi program organisasi, dengan tujuan memperkenalkan asas, tujuan dan arah partai agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Minimal masyarakat dapat menentukan pilihannya kepada Partai Bulan Bintang. karena itulah saya terjun ke politik melalui bersama PBB Kota Depok. Saya merasa terpanggil untuk mewakili masyarakat, mau tidak mau , suka tidak suka masuk ke kancah politik”, Ujarnya.

Dirinya melihat, bahwa kehidupan kita sehari-hari seluruhnya adalah produk politik. Ia mencontohkan seperti langkanya minyak goreng dan harga yang bervariasi.

“Kami PBB cenderung akan membuat program sosial, membantu kepentingan masyarakat. Tidak hanya membantu tetapi bagaimana merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat”, Pungkasnya.

“Tidak hanya sekedar menampung saja, melainkan harus direalisasikan. Kalau itu tidak dijalankan maka tujuan tersebut tidak akan tercapai. Kalau harapan rakyat hanya di tampung saja, keadilan maupun kesejahteraan itu untuk siapa”, Singgung Henry.

Henry juga melihat, menurutnya melihat saat ini orang sudah jenuh dengan politik. Pada akhirnya masyarakat tidak mau ikut politik, masyarakat di bungkam atas hak-hak demokrasinya.

“Yang bermain orang nya itu lagi, itu lagi, jangan sampai juga sudah berpuluh tahun PBB di Kota Depok tidak ada perwakilan dan tidak ada insipirasi yang mandek, karena banyak hal yang harus diperbaiki soal pembangunan yang terkesan tidak merata”, Ucap Henry.

Lebih lanjut Henry mengatakan, akan membangun PBB dengan kader-kader dari kaum milenial. DPC PBB sudah disambangi oleh KPU Kota Depok dalam rangka sosialisasi untuk mpersiapkan verifikasi menjelang pemilu 2024.

“Mari, bersama PBB kita bangun kebersamaan untuk Kota Depok yang lebih maju lagi”, Ajak Henry.

 

Susunan Kepengurus DPC PBB Depok Masa Bhakti 2019 – 2024

Ketua : Henry Gunawan SH,

Wakil Ketua : Andi K,

Wakil Ketua : Alex Abdul

Wakil Ketua : Taufik Hidayat.

Sekretaris : Leni Seltrisna, SE.

Bendahara : Suherni.

Wakil Bendahara : Fenty M, Mulyani.

 

Majlis Pertimbangan DPC PBB :

Drs. Mansuria.

Badan Kehormatan Cabang :

Drs Taufik Hidayat.

Sebelum mengakhiri acara pelantikan, dilakukan orientasi dan perkenalan platform, visi dan misi Partai Bulan Bintang.[]Yuni.

Artikulli paraprakDinas Kominfo Kota Depok Apresiasi PWOIN Pada Peringatan HPN 2022
Artikulli tjetërWarga Cigombong Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap 3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini