Beranda PARLEMEN Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Yessy Minta Jaga Persatuan

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Yessy Minta Jaga Persatuan

60
0
4 Pilar
86 / 100
METRO, MELAWI – Anggota MPR RI Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Yessy Melania melakukan sosialisasi 4 pilar MPR RI kepada tokoh masyarakat dan masyarakat di Aula Kurnia Waterpark, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (20/4).

Dalam paparannya, legislator partai NasDem ini menekankan bahwa 4 pilar MPR RI penting sebagai pemersatu bangsa. Keberagaman suku, agama, ras, etnis, budaya dan perbedaan warna kulit sejatinya merupakan anugerah dan kekayaan di Indonesia.

Yessy meyakinkan masyarakat bahwa 4 Pilar MPR RI akan  tetap kokoh sebagai dasar untuk menjadi negara yang besar dan menuju kemajuan dalam berbagai bidang di Indonesia.

BACA JUGA: Yessy Minta Dana PSR Ditingkatkan Hingga Rp. 60 Juta Perhektar

WhatsApp Image 2022 04 21 at 18.14.25
Foto: Yessy Melania, SE. Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai NasDem

“Saya mengingatkan Kembali, 4 pilar MPR RI pondasi bangsa untuk menjaga kerukunan, kedamaian dan harmonisasi antar sesama umat beragama. Melawi sudah saya anggap sebagai contoh dimana masyarakatnya hidup saling berdampingan”, ujar Yessy Melania

Selain itu, Yessy juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi prokes Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Serta Aktif mendukung program vaksinasi nasional yang terus diupayakan pemerintah untuk membangun kekebalan komunal.

Menyinggung soal penundaan pemilu dan presiden 3 periode. Yessy menegaskan, bahwa presdien Jokwoi sudah sangat jelas menginstrusikan kepada semua Menteri untuk stop membahas perpanjangan jabatan presiden.

BACA JUGA: Yessy Serahkan Bantuan Kepada 128 Korban Kebakaran

WhatsApp Image 2022 04 21 at 18.14.24 1
Foto: Masyarakat yang megikuti sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

“Tahapan Pemilu sudah akan dimulai pada 2023 mendatang. Jangan lagi kita percaya bahwa pemilu akan di tunda atau presden akan diperpanjang, pak Jokowi saja sudah mengatakan tidak mau”, kata Yessy.

Menurut Yessy, untuk mengubah sebuah konstituusi negara adalah tugas berat dan tidak sembarangan. Saat ini dengan 4 pilar kebangsaan sudah sangat ideal bagi bangsa Indonesia.

“Jangan ada lagi polemik di masyarakat terkait isu perpanjangan jabatan presiden dan penundaan pemilu”, tutup Yessy.

BACA JUGA: Temui Ketua DPD RI, HAPSI Minta Dukungan Penuh Beberapa Program

 

Penulis: Ade Shalahudin

Artikulli paraprakMenarik, Keterangan Saksi DP Dan Pemerintah Beda, Bukti Ketidakjelasan Tafsir UU Pers
Artikulli tjetërKasus Korupsi Ekspor CPO, Bukti Kerakusan Oligarki Sawit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini