Beranda KALBAR Yessy Serahkan Bantuan Kepada 128 Korban Kebakaran

Yessy Serahkan Bantuan Kepada 128 Korban Kebakaran

29
0
Bantuan
85 / 100
Metro, Melawi – Anggota Komisi IV DPR RI, Yessy Melania bersama Partai NasDem Kabupaten Melawi memberikan bantuan atas musibah kebakaran Rumah Betang yang menghanguskan 17 pintu di Dusun Laman Oras, Desa Batu Badak, Kecamatan Menukung, Sabtu (16/4).

Peristiwa kebakaran yang  terjadi pada 3 April lalu yang menimpa 41 kepala keluarga (KK) dengan jumlah 128 orang.

“Setelah mendapatkan informasi, awal April 2022 lalu, saya dan tim mendapat kabar duka, bahwa telah terjadi musibah kebakaran Rumah Adat Betang Panjang di Dusun Laman Oras, Desa Batu Badak”, kata Yessy.

AKBP Sigit Pimpin Langsung Pengamanan Misa

WhatsApp Image 2022 04 17 at 01.37.07
Foto: Yessy Melania bersama fungsionaris Partai Nasdem Melawi

Yessy mengatakan, dirinya bersama pengurus Partai NasDem kabupaten Melawi turun kelokasi  dengan membawa bantuan setelah melihat kejadian dan kondisi masyarakat terlebih anak-anak terdampak.

“Semua harus terus bergerak,semangat kedepan tak boleh padam dalam menjalani kehidupan. Masyarakat Laman Oras harus makin bersatu dan bangkit. Senyum Anak-anak dan masyarakat harus kembali lagi. Dengan semangat kebersamaan, mudah-mudahan kita bisa bergotong royong membangun rumah kita bersama kembali,” pintanya

Sebagai bentuk kepedulian dan empati atas musibah tersebut, Yessy peduli bersama Partai NasDem memberikan bantuan berupa sembako dan bentuk keperluan lainnya kepada korban musibah kebakaran.

Polda Kalbar Gerebek Kampung Beting, 13 Orang Diamankan

Yessy Didampingi Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Melawi, Panji  langsung menyerahkan bantuan dan menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang dialami warga Rumah Betang.

“Sebagai wujud kepedulian saya bersama Partai NasDem Kabupaten Melawi  menyalurkan bantuan untuk sedikit meringankan beban warga terdampak kebakaran”, ucapnya. **

Jelang Paskah, 5 Gereja Di Nanga Pinoh Di Sterilisasi

Redaksi

Artikulli paraprakMengungkap Dugaan Oknum Kades Dan Mafia Tanah Kuasai Lahan Petok 400 M2
Artikulli tjetërPWRI Banyuwangi Sowan Ke Kominfo dan Bakesbangpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini