FOSKAPDA

TRC PPA dan FOSKAPDA Santuni Kaum Dhuafa

82 / 100
Metro, Banyuwangi – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak bersama FOSKAPDA (Forum Analisis Kebijakan Pembangunan Daerah) santuni kaum dhuafa untuk pembagian paket sembako menjelang buka puasa pada Jumat ( 8/4).

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh TRC PPA tidak perlu diragukan lagi. Komitmen dan konsistensi sesuai kemampuan untuk kegiatan sosial TRC PPA dan FOSKAPDA layak diikuti oleh semua lini utama kaum milenial.

PMI Melawi Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Seperti biasa, kali ini TRC PPA dan FOSKAPDA membagikan puluhan paket sembako di beberapa tempat.

Veri Kurniawan, S.ST selaku perwakilan TRC PPA menjelaskan pada awak media, kali ini kita gunakan ngabuburit dengan berburu kaum dhuafa.

Harlah Ke-76, PC Muslimat NU Melawi Santuni Kaum Dhuafa

” Kali ini kita gunakan ngabuburit dengan berburu kaum dhuafa. Supaya bulan penuh berkah ini semakin mantap dengan saling berbagi meski jumlahnya tidak seberapa”, jelas Veri.

Masih menurut Veri, harapan nya untuk pemerintah Kabupaten Banyuwangi, jadwal setiap instansi atau masing – masing SKPD untuk memaksimalkan acara baksos.

Oknum ASN Diduga Minta Proyek, Berani Catut Nama Mantan Pejabat

Tidak hanya berpaku pada pengerjaan proyek, bulan ramadhan bagus untuk banyak melakukan ibadah dengan saling berbagi pada orang yang benar – benar membutuhkan. Selain itu juga bisa mendekatkan dengan masyarakat yang ada, imbuh Veri.

GRIB Santuni Anak Yatim Dan Sunatan Massal

Penulis: Abadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.