Sowan

PWRI Banyuwangi Sowan Ke Kominfo dan Bakesbangpol

82 / 100
Metro, Banyuwangi – Pengurus PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Sowan ke Dinas Kominfo dan Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi pada Senin,  11/4).

Kedatangan PWRI Banyuwangi mendapat sambutan hangat sekaligus untuk memberitahukan pada Pemerintah Kabupaten tentang keberadaan PWRI di Banyuwangi.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Muhammad Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih saat menerima kedatangan pengurus PWRI Banyuwangi.

Mengungkap Dugaan Oknum Kades Dan Mafia Tanah Kuasai Lahan Petok 400 M2

WhatsApp Image 2022 04 11 at 11.48.04“Untuk kedepan mari kita bersinergi untuk membangun Banyuwangi agar lebih maju”, ucapnya.

Susunan pengurus PWRI Banyuwangi diisi oleh kaum milenial antara lain ketua, Nur Muzayin, Sekretaris  Ricky Sulivan, dan Bendahara M. Saleh Picky A.

Nur Muzayyin menjelaskan pada awak media, kehadiran PWRI di Banyuwangi bertujuan merangkul semua kalangan pers.

Sederhanakan Syarat Perizinan Hanya Butuh 3 Langkah

WhatsApp Image 2022 04 11 at 11.48.05“PWRI Banyuwangi bersama tim siap bersinergi dengan semua kalangan pers yang di Banyuwangi untuk Banyuwangi yang lebih baik”, kata Ketua PWRI Banyuwangi, Zay Muzayin.

Menurut Zay, PWRI tidak membeda – bedakan insan pers, keberadaan PWRI bertujuan untuk menyatukan insan pers agar selalu rukun.

“Hari Rabu jika tidak ada kendala PWRI akan sowan dengan pihak Kominfo, setelah itu berlanjut ke Sekda dan Aparat Penegak Hukum”, imbuh Zay.

WhatsApp Image 2022 04 11 at 11.48.02

FORKAWAN Gelar Buka Puasa Ramadhan 1443 H

Penulis: Abadi/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.