Beranda DAERAH Simotip Resmi Digunakan Pelanggan 2021

Simotip Resmi Digunakan Pelanggan 2021

140
0
Simotip
87 / 100
Metro, Bogor Raya – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terus mengembangkan layanan berbasis teknologi melalui aplikasi Simotip kepada pelanggan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan akses informasi Tirta Pakuan.

Layanan berbasis teknologi informasi yang sangat membantu pelanggan mendapatkan informasi tagihan air, cek rekening, lapor stand meter, penyampaian keluhan hingga pengajuan pemasangan baru.
.
Nikmati segala kemudahan layanan Tirta Pakuan di genggaman Anda hanya dengan mengunduh aplikasi Simotip di Playstore. Info lebih lanjut hubungi Call Center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123. (humas).

Simotip

 

Aplikasi Simotip yang diluncur pertengahan tahun 2021 lalu telah di download lebih dari 10.000 pengguna PDAM Tirta Pakuan, dan telah menerima 318 ulasan dari para pelanggan.

Ardani Yusuf.ST. Selaku Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Menyampaikan kepada metroindonesia.id “terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan ulasan pada aplikasi simotip, sebagai acuan kami PDAM Tirta Pakuan untuk lebih meningkatkan mutu, kualitas dan jaminan pasokan air bersih bagi warga Kota Bogor” Jelasnya.

Revolusi Pers Indonesia, Sekarang Sudah Saatnya

Selain ulasan mengenai pelayanan PDAM Tirta Pakuan, pelanggan juga memberikan ulasan penilngkatan menu pada aplikasi dan untuk mempermudah pelanggan, seperti yang disampaikan  Arzi, yang meminta tambahan menu bantuan operator.[] Lukas Diana.

Simotip
.

Artikulli paraprakFocus on Learning English SMP Kusuma Bangsa
Artikulli tjetërLSM Hukum Selamatkan 1 Korban Pemalsuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini