Beranda DAERAH Sejumlah 500 Paket Bansos Mulai Disalurkan

Sejumlah 500 Paket Bansos Mulai Disalurkan

8
2
sejumlah
Metro, Sintang | Kapolsek Dedai dan BPDB Kabupaten Sintang menyalurkan sejumlah 500 Paket Bantuan Sosial dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11).

Musibah banjir yang melanda wilayah Kabupaten Sintang sudah memasuki pekan ke empat pada bulan ini. Saat ini debit air banjir sudah mulai mengalami penurunan yang cukup signifikan Jumat di jumlah wilayah, khususnya di Kecamatam Dedai.

Akibat bencana banjir yang melanda Kabupaten Sintang dalam waktu satu bulan tersebut membuat Kabupaten Sintang menjadi sorotan pemerintah dalam beberapa waktu terakhir ini. Sejumlah 10 ribu jiwa lebih mengungsi akibat banjir.

Untuk meninjau banjir yang berkepanjangan diwilayah Kabupaten Sintang, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memerintahkan beberapa Menteri untuk turun langsung meninjau banjir ke Kabupaten Sintang.

Setelah memerintahkan Menteri Sosial dan Menteri PUPR untuk meninjau banjir di Kabupaten Sintang, Presiden Republik Indonesia memberikan paket bantuan untuk warga wilayah Kabupaten Sintang yang menjadi korban banjir.

Paket bantuan dari Presiden Republik Indonesia tersebut sudah sampai di Kabupaten Sintang dan mulai disalurkan secara serentak pada Jumat, (19/11), yang mana wilayah Kecamatan Dedai mendapatkan bantuan sejumlah 500 paket.

Kapolsek Dedai Iptu M. Rasid bersama kepala BPBD Kabupaten Sintang beserta Forkopimcam Dedai secara bersama-sama mengawasi penyaluran bantuan dari Presiden Republik Indonesia tersebut agar tepat sasaran pada korban yang terdampak banjir.[]*

Artikel sebelumyaMutasi: Irwasda Polda Kalbar Bergeser Posisi
Artikel berikutnyaPropaganda Dalam Kasus Pemukulan Wartawan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here